Ambulance golf car siaga 24 jam

  • Selasa, 11 Februari 2020 10:07 WIB

Sejumlah dokter dan petugas medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta bersiap menaiki ambulance golf car untuk bersiaga menjemput penumpang tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020). Semenjak maraknya isu virus Corona, KKP Klas 1 Soetta dan PT. Angkasa Pura II menyiapkan Ambulance mini selama 24 jam di terminal kedatangan dengan menaruh empat mobil di Terminal 3 dan dua mobil diterminal 2 yang tujuannya untuk antisipasi masuknya virus Corona yang dibawa oleh penumpang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Sejumlah dokter dan petugas medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta bersiap menaiki ambulance golf car untuk bersiaga menjemput penumpang tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020). Semenjak maraknya isu virus Korona, KKP Klas 1 Soetta dan PT. Angkasa Pura II menyiapkan Ambulance mini selama 24 jam di terminal kedatangan dengan menaruh empat mobil di Terminal 3 dan dua mobil diterminal 2 yang tujuannya untuk antisipasi masuknya virus korona yang dibawa oleh penumpang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

AMBULANCE GOLF CARS SIAGA 24 JAM. Sejumlah dokter dan petugas medis dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 1 Soekarno Hatta bersiap menaiki ambulance golf car untuk bersiaga menjemput penumpang yang tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (10/2/2020). Semenjak wabah virus corona, KKP Klas 1 Soetta dan PT. Angkasa Pura II menyiapkan Ambulance mini selama 24 jam di terminal kedatangan dengan menaruh empat mobil di Terminal 3 dan dua mobil di Terminal 2 yang tujuannya untuk antisipasi masuknya virus korona yang dibawa oleh penumpang. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait