Bandung (ANTARA) - Nama Iqbaal Ramadhan dielu-elukan oleh ratusan perempuan yang sudah berkumpul di Ciwalk Mall, Bandung, demi melihat langsung para pemain film “Milea: Suara Dari Dilan” yang datang naik bus wisata Bandung Tour on the Bus (Bandros) dengan iring-iringan ratusan motor.

Penantian gadis-gadis Bandung berbuah manis karena Iqbaal, seperti karakter Dilan yang punya segudang kata-kata menggetarkan hati, meluncurkan gombalan langsung di hadapan mereka.

Saat diminta mendeskripsikan perempuan Kota Kembang dalam satu kata, tak butuh banyak waktu bagi Iqbaal untuk menjawab, “Garareulis!” (bahasa Sunda: cantik-cantik).

Satu kata yang keluar dari mulut Iqbaal langsung membuat ratusan kaum Hawa berteriak kegirangan.

Dalam acara itu, Iqbaal mengutarakan perasaannya kembali mengikuti konvoi keliling Bandung naik Bandros diiringi ratusan pemotor. Dalam film, karakter Dilan yang diperankan Iqbaal adalah anggota geng motor Bandung.

“Untuk kedua kalinya diiringi motor sama Bandros kayak dejavu. Jalan yang ditempuh juga sama, bajunya saja yang beda,” kata Iqbaal.
 


Baca juga: The Panasdalam Bank duet dengan Vanesha Prescilla di "Bunyi Sunyi"

Baca juga: Vanesha Prescilla sedih trilogi "Dilan" berakhir


Para pemain “Milea: Suara Dari Dilan” rencananya akan nonton bareng dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Ciwalk Mall, Bandung, Kamis petang.

Di mall tersebut, seluruh tiket pemutaran untuk “Milea: Suara Dari Dilan” hari ini telah habis terjual.

Sebelumnya, para pemain seperti Vanesha Prescilla, Adhisty Zahra, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos dan Ira Wibowo hari ini mengunjungi beberapa pusat perbelanjaan di Bandung untuk menemui para penggemar.

"Milea: Suara Dari Dilan" arahan sutradara Fajar Bustomi yang mulai tayang pada 13 Februari, bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus.

Dilan akan mengisahkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.

Baca juga: Momen yang bikin Vanesha Prescilla sedih akhiri trilogi "Dilan"

Baca juga: Harapan Fajar Bustomi terhadap penonton "Milea: Suara Dari Dilan"

Baca juga: Dulu ada "Hari Dilan", tahun ini giliran "Hari Milea"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020