Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kemarin yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari histerisnya Noah Sinclair pada pemakaman ayahandanya Ashraf Sinclair, hingga Menteri Riset dan Teknologi/BRIN memastikan radiasi di komplek Batan Indah, Tangerang Selatan, Banten, bukan berasal dari reaktor nuklir.

Berikut, berita-berita kemarin yang menarik tersebut :

Noah menangis histeris saksikan Ashraf dimakamkan

Noah Sinclair menangis histeris saat menyaksikan jenazah ayahnya, Ashraf Sinclair, dimakamkan di Blok Almajid L12A San Diego Hills Memorial Park, Kabupaten Karawang, Jabar, Selasa.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan pihak keluarga pun berusaha menenangkan Noah dan membawanya ke kursi untuk ditenangkan.

Menteri : radiasi di kompleks Batan Indah bukan kebocoran reaktor nuklir

Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Bambang PS Brodjonegoro mengatakan paparan radiasi di area tanah kosong di samping lapangan voli blok J di Perumahan Batan Indah bukan diakibatkan kebocoran atau gangguan fasilitas reaktor nuklir di kawasan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) Serpong.


RSMH Palembang isolasi pasien diduga terinfeksi COVID-19

Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang, Sumatera Selatan merawat seorang laki-laki berinisial TH di ruang isolasi dengan dugaan terkontaminasi COVID-19.

"Berdasarkan informasi dari petugas piket dan tim PIE RSMH bahwa ada pasien rujukan dari RS Charitas Palembang dengan diagnosa Febris, Susp Penumonia, Susp COVID," kata koordinator Humas RSMH Palembang, Suhaimi dalam keterangan tertulisnya, Senin malam.


Yonif 725/Woroagi doakan Praka Anumerta Risno

Ratusan prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi mendoakan almarhum Praka Anumerta Risno di Markas Komando (Mako) 725/Woroagi, Selasa (18/2) malam.

Doa bersama itu dipimpan langsung oleh Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, bersama pimpinan TNI – Polri Sultra lainnya di ruang tengah Aula M. Jusuf, Mako 725/Woroagi, dengan membaca kitab suci Alquran.

Praka Anumerta Risno merupakan salah satu prajurit 725/Woroagi yang menjadi korban jatuhnya helikopter MI-17 di Papua.


 

Pewarta: Indriani
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2020