Jakarta (ANTARA) - Wabah virus corona juga berdampak pada rencana pernikahan Katy Perry dengan kekasihnya Orlando Bloom, mereka menunda rencana mengikat janji di Jepang musim panas mendatang.

Terlalu sering menggunakan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer bisa meningkatkan risiko infeksi virus corona.

1. 37 tahun eksis di Indonesia, HMMI hasilkan 500 ribu kendaraan
PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), selaku Agen Pemegang Merek kendaraan bermotor Hino dan produsen kendaraan bermotor Hino di Indonesia telah membuktikan eksistensinya di Indonesia selama 37 tahun dan telah menghasilkan 500.000 unit kendaraan.

Selengkapnya di sini.

2. Vivo V19 meluncur pekan depan, begini bocorannya
Vivo bakal meluncurkan ponsel terbarunya Vivo V19 pekan depan, Selasa (10/3), yang membawa peningkatan dari sisi tampilan, fotografi dan performa.

Selengkapnya di sini.

3. Pakai "hand sanitizer" berlebihan justru berisiko terinfeksi corona
Memakai hand sanitizer berlebihan justru berisiko membuat kita terinfeksi virus, termasuk corona, perwakilan produsen produk kimia Kao Corporation mengatakan pada Kyodo News.

Selengkapnya di sini.

4. Kapan cinta layak diperjuangkan?
Terkadang, ada sejumlah perbedaan antara Anda dan pasangan yang kemudian berujung pertentangan hubungan dari orang-orang sekitar. Pada satu titik, Anda mungkin bertanya-tanya, cinta dan hubungan dengan si dia pantas untuk diperjuangkan atau tidak. Bagaimana menentukannya?

Selengkapnya di sini.

5. Katy Perry-Orlando Bloom tunda pernikahan di Jepang gara-gara corona
Pasangan selebritas Katy Perry dan Orlando Bloom semula dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jepang musim panas tahun ini, namun gara-gara merebaknya COVID-19 maka rencana itu batal.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020