Jakarta Sneaker Day diundur, antisipasi bahaya virus corona

id Jakarta Sneaker Day,Virus corona

Jakarta Sneaker Day diundur, antisipasi bahaya virus corona

Event Director Jakarta Sneaker Day (JSD), Andrey Noelfry, Senior Vice President of Transaction Banking Business Development Division BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dan Marketing Chief JD.ID, Mia Fawzia saat peluncuran JSD Online di Jakarta, Rabu (16/10/2019) (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Panitia penyelenggara Jakarta Sneaker Day (JSD) mengumumkan pengunduran jadwal acara yang semula dijadwalkan pada 26 - 29 Maret 2020 menjadi di bulan Juni atau Juli 2020.

Pengunduran jadwal tersebut dilakukan terkait antisipasi terhadap penyebaran virus corona. Pihak panitia pun memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Dengan berat hati, secara resmi kami mengatakan bahwa event JSD akan diundur ke bulan Juni atau Juli 2020, dengan pertimbangan situasi dan wabah COVID-19 sudah dinyatakan aman," tulis perwakilan panitia dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Pihak panitia menjelaskan bahwa keputusan itu juga diambil berdasarkan arahan Instruksi Gubernur no 16 tahun 2020 sebagai tindakan preventif dan demi kebaikan seluruh pihak yang terlibat termasuk pengunjung di JSD.

Panitia juga akan memberikan perkembangan informasi terkait penyelenggaraan JSD melalui laman resmi dan akun media sosial.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin mengembalikan tiket juga akan difasilitasi oleh pihak panitia.

Baca juga: Jakarta Sneaker Day digelar online

Baca juga: Jakarta Sneaker Day 2019 hadirkan banyak kolaborasi

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar