New York lengang karena wabah COVID-19, begini suasana kotanya

  • Kamis, 19 Maret 2020 11:58 WIB

Suasana jalanan yang sepi di Times Square, New York, Rabu (18/3/2020) waktu setempat. Merebaknya COVID-19 di Amerika Serikat, membuat kota tersibuk di dunia itu lengang dan sepi karena warganya memilih untuk diam di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Jeenah Moon/pras.

Suasana jalanan yang sepi di 34th Street Herald Square, Manhattan, New York, Rabu (18/3/2020) waktu setempat. Merebaknya COVID-19 di Amerika Serikat, membuat kota tersibuk di dunia itu lengang dan sepi karena warganya memilih untuk diam di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Segar/pras.

Suasana di Lincoln Center, New York, Rabu (18/3/2020) waktu setempat. Merebaknya COVID-19 di Amerika Serikat, membuat kota tersibuk di dunia itu lengang dan sepi karena warganya memilih untuk diam di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Gabriella Borter/pras.

Musisi jalanan bermusik di sekitar Lincoln Center, New York, Rabu (18/3/2020) waktu setempat. Merebaknya COVID-19 di Amerika Serikat, membuat kota tersibuk di dunia itu lengang dan sepi karena warganya memilih untuk diam di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Gabriella Borter/pras.

Suasana jalanan yang sepi di 7th Avenue, Manhattan, New York, Rabu (18/3/2020) waktu setempat. Merebaknya COVID-19 di Amerika Serikat, membuat kota tersibuk di dunia itu lengang dan sepi karena warganya memilih untuk diam di rumah. ANTARA FOTO/REUTERS/Mike Segar/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait