Pencegahan COVID-19 penumpang kapal kepulauan

  • Sabtu, 21 Maret 2020 10:29 WIB

Bupati Situbondo Dadang Wigiarto (kedua kanan), didampingi Kapolres Situbondo AKBP Sugandi (kanan), memberikan masker ke penumpang KMP Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (21/3/2020). Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, seperti penyemprotan disinfektan, pemberian masker, pemberian pembersih tangan bagi penumpang perantauan Pulau Raas, Sapudi. dan Kalianget Sumenep Madura yang bekerja di Pulau Bali yang pulang kampung menjelang Hari Raya Nyepi. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Petugas kesehatan menyemprotkan cairan disinfektan di ruang penumpang KMP Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (21/3/2020). Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, seperti penyemprotan disinfektan, pemberian masker, pemberian pembersih tangan bagi penumpang perantauan Pulau Raas, Sapudi, dan Kalianget Sumenep Madura yang bekerja di Pulau Bali yang pulang kampung menjelang Hari Raya Nyepi. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Petugas kesehatan memeriksa suhu tubuh penumpang KMP Dharma Kartika di Pelabuhan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (21/3/2020). Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Panarukan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, seperti penyemprotan disinfektan, pemberian masker, pemberian pembersih tangan bagi penumpang perantauan Pulau Raas, Sapudi, dan Kalianget Sumenep Madura yang bekerja di Pulau Bali yang pulang kampung menjelang Hari Raya Nyepi. ANTARA FOTO/Seno/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait