Jonas Brothers terus bahagiakan para penggemarnya dengan dokumenter konser baru yang tayang perdana Jumat 24 April 2020 hanya di Amazon Prime Video

id jonas brothers

Jonas Brothers terus bahagiakan para penggemarnya dengan dokumenter konser baru yang tayang perdana Jumat 24 April 2020 hanya di Amazon Prime Video

Happiness Continues: A Jonas Brothers Concert Film (Antara/BUSINESS WIRE)

Happiness Continues: A Jonas Brothers Concert Film merupakan pengalaman konser live dan penampilan eksklusif dalam kehidupan di jalan bersama Jonas Brothers selama tur konser mereka 'Happiness Begins' yang tiketnya terjual habis

Tonton Trailernya Disini Sekarang

CULVER CITY, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Happiness Continues: A Jonas Brothers Concert Film, yang menawarkan penampilan di balik layar trio kondang peraih multi-platinum nominator GRAMMY Jonas Brothers pada tur konser mereka yang tiketnya terjual habis Happiness Begins di tahun 2019, tayang perdana pada Jumat 24 April, hanya di Amazon Prime Video, di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200423005868/en/
 
- Seni penting dapat ditemukan di sini: TAUTAN
- Tonton trailer Happiness Continues DI SINI

Melanjutkan perjalanan yang dimulai dengan dokumenter Amazon Original tahun lalu Chasing Happiness, Happiness Continues memperlihatkan pengalaman konser live band tersebut dan memberikan tampilan eksklusif ke dalam kehidupan Jonas Brothers di jalan, termasuk saat mereka membawakan lagu hit terfavorit seperti "Burnin' Up", "S.O.S.", dan "Year 3000," dan musik dari album pemuncak tangga lagu tahun lalu "Happiness Begins", termasuk peringkat pertama mereka di Billboard "Sucker". Happiness Continues memberi penonton tempat duduk baris depan di arena yang dipadati oleh para penggemar di Miami, Vancouver, dan Mexico City, serta Cobra Lounge di Chicago, dalam kesempatan pertama kali mereka tampil di sana dalam 12 tahun. Happiness Continues memberi para penggemarnya penampilan lebih dalam bagaimana Nick, Joe, dan Kevin menjalani kehidupan tur sambil terus menyeimbangkan musik, hubungan mereka satu sama lain, dan keluarga baru mereka.

Happiness Continues dari Philymack dan Amazon Studios bekerja sama dengan Polygram Entertainment dan Federal Films, dengan produser eksekutif Phil Mclntyre, John Lloyd Taylor, Monte Lipman, Wendy Goldstein, dan Baz Halpin. Happiness Continues disutradarai oleh Anthony Mandler dan diproduseri oleh Kim Bradshaw, Ned Doyle dan Anthony Mandler, melalui perusahaan produksi Mandler Black Hand Cinema.

Setelah absen beraktivitas selama enam tahun, Jonas Brother mengguncang dunia pada tahun 2019 dengan merilis single "Sucker" mereka yang diakui para kritikus dan sukses besar. Single platinum ganda tersebut langsung menduduki peringkat pertama Hot 100 Billboard, menjadi lagu nomor satu pertama untuk band ini dan debut nomor satu pertama dari suatu grup di abad ini. Band tersebut lalu merilis Chasing Happiness, film Amazon Original yang mendokumentasikan musisi bersaudara ini bangkit dan kembali bermusik, sebelum menghasilkan debut album nomor satu ketiga mereka dengan merilis album berpenjualan platinum mereka Happiness Begins (Republic Records). Sepanjang tahun, band tersebut terus menjulang dengan album "Happiness Begins Tour" mereka yang tiketnya terjual habis, dengan lebih dari 1,2 juta tiket terjual.

MEDIA SOSIAL JONAS BROTHERS:
http://instagram.com/jonasbrothers
http://twitter.com/jonasbrothers
https://www.facebook.com/JonasBrothers
https://www.youtube.com/user/JonasBrothersMusic

MEDIA SOSIAL AMAZON PRIME VIDEO:
Hashtag: #HappinessContinues
Twitter: @PrimeVideo
Instagram/Facebook: @AmazonPrimeVideo

Happiness Continues dirilis global dan akan tersedia hanya di Prime Video di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Pelanggan yang belum menjadi anggota Prime bisa daftar untuk ujicoba gratis di www.amazon.com/prime.

Untuk daftar semua perangkat Prime Video yang kompatibel, kunjungi www.amazon.com/howtostream.

FEDERAL FILMS:

Federal Films merupakan divisi baru Republic Records dalam aliansi strategis dengan Polygram Entertainment Universal Music Groups.

TENTANG POLYGRAM ENTERTAINTMENT

Polygram Entertainment memproduksi program film dan televisi yang memberikan narasi dan perspektif yang lebih dalam tentang artis rekaman, musik dan acara budaya yang mendefinisikan generasi. Mitra Universal Music Group, pemimpin dunia dalam hiburan berbasis musik, Polygram mengembangkan, memproduksi, membiayai, dan mendistribusikan fitur-fitur dokumenter dan proyek-proyek orisinil yang ditulis bagi para penggemar musik dari segala usia dan selera di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200423005868/en/

Kontak
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG KONTAK JONAS BROTHERS:
Marisa Bianco // Republic Records
Marisa.Bianco@umusic.com

Alexis Rasten // Philymack
alexis@philymack.com

KONTAK MEDIA UNTUK AMAZON STUDIOS:
Alana Russo
alana.russo@amazonstudios.com

Brooke James
brooke.james@amazonstudios.com

Sumber: Amazon Prime Video

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar