Penumpang KRL di stasiun Bogor jalani "swab test" COVID-19

  • Senin, 27 April 2020 11:53 WIB

Petugas medis mengambil sampel penumpang KRL Commuter Line saat "swab test" COVID-19 di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (27/4/2020). PT KCI bersama Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Dishub, dan Labkesda Provinsi Jawa Barat serta Dinkes Kota Bogor melakukan tes swab untuk 350 warga yang terdiri dari petugas PT KCI dan penumpang KRL yang dilakukan secara massal dan acak untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran COVID-19 di moda transportasi tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/pras.

Petugas medis mengambil sampel petugas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) saat "swab test" COVID-19 di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (27/4/2020). PT KCI bersama Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Dishub, dan Labkesda Provinsi Jawa Barat serta Dinkes Kota Bogor melakukan tes swab untuk 350 warga yang terdiri dari petugas PT KCI dan penumpang KRL yang dilakukan secara massal dan acak untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran COVID-19 di moda transportasi tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/pras.

Petugas medis menunjukkan hasil sampel saat "swab test" COVID-19 di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (27/4/2020). PT KCI bersama Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Dishub, dan Labkesda Provinsi Jawa Barat serta Dinkes Kota Bogor melakukan tes swab untuk 350 warga yang terdiri dari petugas PT KCI dan penumpang KRL yang dilakukan secara massal dan acak untuk mendeteksi dan mencegah penyebaran COVID-19 di moda transportasi tersebut. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait