Disney akan buat "live action" dari film "Hercules"

id Film hercules,Disney action ,Disney

Disney akan buat "live action" dari film "Hercules"

Film "Hercules" tahun 1997 (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Disney kembali membuat remake live-action, kali ini dari film "Hercules" yang dirilis pada tahun 1997.

Studio ini telah merekrut Dave Callaham, penulis skenario dari waralaba "The Expendables" dan "Shang-Chi and the Legenda of Ten Rings" sedang menulis naskah untuk "Hercules".

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Jumat, Joe dan Anthony Russo yang merupakan orang di balik kesuksesan "Avengers: Endgame" dan "Infinity War", akan menjadi produser di bawah naungan AGBO milik mereka.

Baca juga: Disney pilih Halle Bailey jadi Ariel di live action "Little Mermaid"

Baca juga: Marc Webb akan sutradarai live action Snow White


Film yang dirilis pada 1997 ini merupakan fantasi musikal yang menceritakan tentang legenda Yunani yang menampilkan banyak komedi dibanding judul animasi lain dari Disney di era itu.

Saat itu Tate Donovan mengisi suara untuk Hercules yang ingin merebut kembali status kepahlawanannya. Sementara James Woods berperan sebagai Hades, sang dewa yang berencana menggulingkan Olympus.

"Hercules" terbaru masih dalam tahap pengembangan awal dan banyak rumor beredar jika akan ada produser lain yang terlibat. Namun Russo bersaudara sepertinya hanya akan menjadi produser saja dan tidak bertindak sebagai sutradara.

Ada juga rumor yang beredar jika Ariana Grande akan bermain sebagai Megara atau pemeran utama wanita. Para penggemar juga menyebut bahwa Idris Elba dan Ryan Gosling akan terlibat dalam film ini. Namun, proyek film "Hercules" belum mencapai tahap casting.

Belum diketahui apakah live action "Hercules" juga akan mempertahankan unsur-unsur musikal ya. Disney sendiri telah mengambil berbagai pendekatan untuk film-film live actionnya, misalnya pada "The Lion King", mereka membuatnya sangat mirip dengan film asli pada tahun 1994. Sedangkan "Mulan" diintepretasikan lebih bebas dari sumber aslinya tahun 1998.

Namun kehadiran Callaham diharapkan dapat membawa perubahan lain. Callaham saat ini dengan mengerjakan buku komik superhero, sebelumnya ia juga menulis untuk "Shang-Chi", "Wonder Woman 1984". Ia juga mendapat permintaan untuk mengerjakan "Spider-Man: Into the Spider-Verse 2", "Zombieland: Double Tap" dan "Godzilla".

Sementara itu, Russo bersaudara dan AGBO baru saja merilis "Extraction" yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini tayang di Netflix pada pekan lalu.

Baca juga: Disney akan buat film "live action" untuk "Robin Hood"

Baca juga: Disney tunda produksi beberapa film "live-action"

Baca juga: Disney akan buat "live action" "Pinocchio"?2

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar