Jakarta (ANTARA) - Sebuah perusahaan asal Inggris yang berfokus pada masa depan yang sehat, GreenMo UK telah mengambil keputusan untuk membantu sektor pengiriman makanan di Inggris dengan menyumbangkan Moped Listrik mereka.

GreenMo UK, penyedia armada dan suplai sepeda motor listrik membantu beberapa penyuplai makanan dan restoran yang beroperasi di Inggris yang paling disukai untuk memenuhi pengiriman di seluruh kota besar.

Dalam hal ini, GreenMo UK menyumbangkan beberapa mesin ke bank makanan Waltham Forest. GreenMo UK juga menyediakan mobilitas ringan dan bebas emisi untuk personel pengiriman yang memungkinkan mereka untuk memenuhi pesanan lebih cepat sambil mematuhi kebijakan pemerintah tentang jarak sosial.

Baca juga: Skuter listrik Honda Benly dijual April 2020

Baca juga: Honda produksi model kendaraan listrik menuju Visi 2030


Dikutip dari Ride Apart, Senin, sejak membuka pintunya pada tahun 2018, GreenMo UK telah menjadi salah satu penyedia skuter / moped listrik terkemuka untuk beberapa perusahaan layanan makanan populer seperti Deliveroo, Papa Johns, dan Paack.

Situasi COVID19 telah memberi mereka banyak kesempatan untuk bertumbuh karena masyarakat tidak punya pilihan selain membeli makan di restoran untuk pesanan dibawa pulang atau pengiriman.

Untuk membantu dengan meningkatnya permintaan layanan pesan antar di Inggris, GreenMo telah menerbangkan staf tambahan dan peralatan dari perusahaan saudaranya yang berbasis di Belanda ke kantor pusatnya di London.

Saat ini, GreenMo telah menyumbangkan setidaknya tiga moped dan dua e-sepeda ke pembuat makanan Waltham Forest. Hal ini memang sangat relevan, dulu perusahaan sangat mengandalkan van untuk memenuhi pengiriman kini beralih ke kendaraan roda dua untuk memaksimalkan efisiensi dan kecepatan layanan.

Richard Jordan, Direktur GreenMo UK mengatakan, "Kami melihat pertanyaan tertinggi sepanjang masa dan bekerja keras untuk menyediakan kendaraan bagi para pengendara dan armadanya, dan menjaga mereka di jalan, sehingga mereka pada gilirannya dapat memberikan hal yang sangat dibutuhkan orang. Kami sangat bangga mendukung Waltham Forest. Jika ada badan amal atau bank makanan lain yang membutuhkan bantuan kami, kami ada di sini dan akan melakukan semua yang kami bisa," kata dia.

Baca juga: RMK E2 siap masuk dapur produksi

Baca juga: Adira Finance siapkan pembiayaan sepeda motor listrik

Baca juga: Apex Motors luncurkan mobil "sport" listrik di Geneva Motor Show 2020
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020