LANY kembali dengan single baru "Good Guys"

id lany,lauv

LANY kembali dengan single baru

Band LANY. (Twitter/thisisLANY)

Jakarta (ANTARA) - Band pop-indie asal Amerika Serikat, LANY, kembali lewat lagu "Good Guys", sebagai single pertama mereka dari album studio ketiga mereka yang bertajuk "Mama's Boy", dilansir Bandwagon Asia, Kamis.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, vokalis Paul Klein mengatakan bahwa ia menulis "beberapa lagu cinta lucu untuk album ketiga" dan kemudian membandingkannya dengan album mereka sebelumnya yang identik dengan kisah patah hati.

"Good Guys" merupakan lagu terbaru mereka setelah kolaborasinya dengan Lauv lewat lagu "Mean It" yang rilis belum lama ini.

LANY yang digawangi Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss ini terakhir merilis album mereka, "Malibu Nights" pada 2018.

Pada tahun yang sama, LANY memulai tur dunia mereka bertajuk "Malibu Nights World Tour" yang dimulai pada Oktober dan berlangsung hingga Oktober 2019. Jakarta juga menjadi salah satu pemberhentian mereka dalam tur kali ini.

Band ini kemudian merilis "Okay" bersama penyanyi Julia Michaels, pada 23 April 2019. Ini adalah kali pertama LANY mengajak penyanyi lain untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu.

Baca juga: Belasan konser musisi mancanegara, Ed Sheeran hingga Shawn Mendes

Baca juga: LANY tampil "back-to-back" di konser "Malibu Nights in Jakarta"

Baca juga: Iqbaal minta dukungan warganet setelah gagal jadi pembuka LANY

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar