Jakarta (ANTARA) - Barcelona dan Paris Saint-Germain sama-sama telah mengajukan penawaran kuat untuk mendapatkan gelandang Juventus Miralem Pjanic, namun Barca lebih sedikit di depan.

Kepastian ini dilaporkan oleh media terkemuka Prancis RMC Sport yang diyakinkan bahwa pemain timnas Bosnia itu akan masuk bursa transfer musim panas nanti.

Koran Inggris The Guardian sebelumnya mengatakan bahwa Chelsea juga menginginkan pemain berbasis di Turin tersebut dan tengah merundingkan tukar menukar pemain dengan gelandang Jorginho.

Belum lama pekan ini, sebuah laporan ESPN mengatakan bahwa Barcelona dan Juventus telah mengintensifkan pembicaraan mengenai kesepakatan tukar menukar pemain di mana Pjanic yang dibawa ke Camp Nou.

Baca juga: Pjanic kembali ke Italia jelang kemungkinan bergulirnya kembali liga
Baca juga: Siapa lebih hebat? Cristiano Ronaldo atau Miralem Pjanic


Laporan itu sama dengan kabar Gazzetta dello Sport pekan lalu bahwa Arthur Melo menjadi incaran Juve tetapi pemain ini tak ingin pindah ke klub juara Serie A itu.

Arthur terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2024 dengan klausul lepas 400 juta euro, padahal harga riilnya adalah 70 juta euro.

"Kami sedang berbicara dengan Barca sebagaimana kami lakukan dengan banyak klub penting karena transfer sekarang akan menjadi musim panas yang berat," kata kepala transfer Juventus Fabio Paratici kepada Sky Sports bulan lalu.

Karena Arthur tak mau meninggalkan Blaugrana, maka Juve kini melihat ke tempat lain untuk destinasi Pjanic.

Baca juga: Merasa terhormat dilirik Inter, Arthur tegaskan bertahan di Barcelona
Baca juga: Barcelona intai gelandang Lyon dan bek Watford

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020