Bali United serahkan bantuan masker ke Pemerintah Kota Denpasar

id Bali United, Pemkot Denpasar, Masker, COVID-19,kabar baik,berita baik,sembuh dari covid

Bali United serahkan bantuan masker ke Pemerintah Kota Denpasar

Bali United serahkan bantuan masker ke Pemkot Denpasar (ANTARA/ I Komang Suparta/Ist/2020)

Denpasar (ANTARA) - Klub Sepak Bola Bali United menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kota Denpasar dalam upaya turut membantu mempercepat penanganan wabah pandemi COVID-19.

Bantuan masker diserahkan General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan kepada Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakilnya Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar Rai Iswara di Denpasar, Senin.

General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan mengatakan bahwa klub sepak bola Bali United memiliki program sosial untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19. Tentunya beragam kegiatan sedang dan akan dilaksanakan. Mulai dari pembagian masker non-medis, serta alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

Baca juga: Alat rapid test COVID-19 masih uji validasi di Jawa Tengah

"Kami menyerahkan masker non-medis kepada Pemkot Denpasar sebanyak 25 ribu buah. Kami berharap bantuan ini semoga memberikan manfaat untuk mendukung pencegahan COVID-19," ucap Richie didampingi Media Officer Bali United FC, Alexander Maha Putra, dan Divisi Marketing Bali United Made Ayu Budimelani.

Sementara itu Wakil Wali Kota Denpasar, Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bali United FC. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung serta memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.

Jaya Negara menjelaskan bahwa nantinya bantuan masker ini akan diserahkan kepada desa dan kelurahan serta petugas yang bersiaga di Pos Pantau Perbatasan selama pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Denpasar. Sehingga jika nantinya terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintasi akan diberikan pemahaman serta masker gratis untuk dapat digunakan.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkan terima kasih. Hal ini sangat bermanfaat untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19, dan masker ini nantinya akan kita distribusikan ke desa dan kelurahan, serta menyasar masyarakat umum yang tidak menggunakan masker saat bepergian, semoga COVID-19 ini bisa kita atasi bersama," katanya.

Baca juga: Dua belas pasien di Sumbar sembuh dari COVID-19
Baca juga: Balita PDP asal Metro Timur positif COVID-19
Baca juga: Kandungan pro-vitamin A pisang lokal lebih tinggi dari pisang impor

 

Pewarta : I Komang Suparta
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar