Jakarta (ANTARA) - Produsen smartphone asal Hong Kong, Infinix membagikan paket bahan pokok (sembako) kepada para anak yatim di Jakarta.

"Infinix peduli dan siap membantu mengurangi beban masyarakat yang semakin sulit untuk mencukupi kehidupan mereka sehari-hari selama bulan Ramadhan dalam menghadapi bencana wabah COVID-19 ini," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li dalam keterangan pers di Jakarta pada Kamis.

Baca juga: Infinix Note 7 segera hadir di Indonesia, ini bocorannya

Baca juga: Ponsel pintar Infinix Hot 9 segera dirilis


Secara simbolis, sembako dalam program tanggung jawab sosial perusahaan, Infinix Care, diserahkan kepada dua panti asuhan di bilangan Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

"Kami sangat berterima kasih kepada Infinix Indonesia melalui program Infinix Care yang sudah mengulurkan bantuannya untuk anak Yatim dan Dhu’afa. Tentunya dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban dari mereka yang khususnya terdampak secara ekonomi pada pandemi ini untuk tetap bertahan dan bersemangat di rumah," kata Kepala Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa di Jakarta Barat, Abdul Mutholib.

Program serupa dilakukan Infinix di berbagai negara seperti di China, Afrika, dan India.

"Sesuai dengan nilai perusahaan kami yaitu 'Together We Can', kami percaya dengan bersama-sama kita berjuang menghadapi masalah ini, cepat atau lambat semuanya akan kembali normal seperti semula dan dengan masa depan yang lebih baik lagi," kata Bruno.

Baca juga: THR cair, ini rekomendasi ponsel baru sesuai budget

Baca juga: Daftar ponsel yang meluncur selama pandemi COVID-19

Baca juga: Masuk Indonesia, Infinix Note 7 andalkan baterai kuat untuk game

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020