Jakarta (ANTARA) - Nayz, produsen bubur bayi dari beras organik menggelar kegiatan donasi berupa sembako yang disalurkan kepada masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, Banten, guna meringankan beban dari dampak pandemi COVID-19.

“Konsep dari kegiatan amal ini adalah setiap karyawan memberikan dua paket bantuan yang berisi beras organik 'Ladang Hijau' dengan ukuran 4 kg per paket. Acara ini juga merupakan cerminan sifat dari perusahaan, dimana kita berbagi di kala lapang ataupun sempit,” kata Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim dalam keterangan pers di Jakarta pada Sabtu.

Program yang dinamakan “Bersama Nayz Berbagi Berkah” itu digelar pada Selasa (19/5) dan menyasar masyarakat yang berada di sekitar wilayah Tangerang Selatan, tepatnya di wilayah Serpong, Setu, dan Pondok Petir.

Baca juga: ACT digandeng AirNav Sumsel salurkan paket sembako ke warga terdampak

Baca juga: Hutama Karya salurkan donasi kepada masyarakat terdampak pandemi

Baca juga: Re.juve berbagi ratusan paket sembako untuk warga terdampak COVID-10


"Program ini kami tujukan kepada masyarakat di sekitar kami, khususnya orang tua dan janda-janda yang terkena dampak dari situasi pandemi COVID-19 yang berlangsung saat ini,” kata Lutfiel.

Sebelumnya Nayz menyalurkan donasi kepada masyarakat yang mengalami gizi buruk di daerah Kefamenanu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kami membagikan Nayz bubur Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) organik kepada masyarakat yang terkena gizi buruk di sana," katanya.

Baca juga: Burger King ajak berbagi selama Ramadhan dengan Whopper Berbagi

Baca juga: Infinix bagi paket sembako ringankan beban COVID-29

Baca juga: "Drive with Purpose", jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020