Dampak gelombang tinggi di Bali

  • Kamis, 28 Mei 2020 18:14 WIB

Warga mengamati bangunan kafe yang rusak akibat diterjang gelombang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Seorang warga diterjang gelombang pasang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Warga memindahkan puing-puing bangunan kafe yang rusak akibat diterjang gelombang air laut di kawasan Pantai Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (28/5/2020). Gelombang tinggi dan pasang air laut yang terjadi di kawasan perairan tersebut sejak Rabu (27/5), merusak sejumlah bangunan kafe serta mengakibatkan nelayan setempat tidak dapat melaut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait