Anime "Attack on Titan" akan segera masuki musim terakhir

id attack on titan,rurouni kenshin,anime,jepang,j-pop,manga

Anime

Poster / key visual "Attack on Titan" musim keempat. (Twitter/anime_shingeki)

Jakarta (ANTARA) - Musim terakhir anime "Attack on Titan" ("Shingeki no Kyojin") telah dikonfirmasi dengan dirilisnya trailer dan poster resminya pada Jumat (29/5) malam.

Dilaporkan Screen Rant, Sabtu, poster menunjukkan adegan penting di mana tokoh utama Eren Yeager berhadapan dengan seorang tokoh, yang diduga merupakan Reiner Braun.

Musim terakhir "Attack on Titan" kali ini digarap oleh studio animasi MAPPA, setelah sebelumnya dikerjakan oleh Production I.G.

Seperti yang terlihat di trailer terbarunya, anime akan memperkenalkan karakter baru. Dalam manga (komik), karakter-karakter ini mendapatkan peran besar, sampai pada titik di mana mereka menjadi karakter utama untuk sementara waktu.

Manga masih berjalan, tetapi penulisnya berencana untuk mengakhiri tahun ini. Belum ada tanggal rilis yang diberikan untuk musim terakhir di trailer, meskipun pengumuman tahun lalu mengatakan musim keempat ini akan mengudara musim gugur mendatang.

Cerita ini menampilkan titik balik bagi perkembangan Eren Yeager, yang pasti akan menjadi titik diskusi besar bagi mereka yang belum membaca manga. Ini juga akan menarik melihat reaksi terhadap karakter baru, dan bagaimana cerita berkembang. Ada banyak konten yang muncul di "Attack on Titan" musim keempat, jadi penggemar harus mempersiapkan diri.

Mengadaptasi manga dengan nama yang sama, anime "Attack on Titan" sangat besar secara internasional ketika tayang perdana pada tahun 2013. Anime ini mengakhiri musim ketiganya tahun lalu.

"Attack on Titan" mengikuti seorang bocah lelaki bernama Eren Yeager yang tinggal di dunia yang telah dirusak oleh makhluk raksasa yang disebut Titan.

Titan dikisahkan merupakan makhluk yang tidak berpikiran, didorong oleh satu naluri, yaitu memakan daging manusia. Kemanusiaan telah membarikade diri di balik tembok tinggi, selama bertahun-tahun. Namun, semuanya berubah ketika sebuah Titan berhasil menumbangkan Wall Maria.

Mulai dari sinilah, Eren dan teman-temannya bergabung dengan tim pembasmi Titan dengan petualangan yang menegangkan.

Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tunda perilisan hingga 2021

Baca juga: Festival musik dan anime "FutureCon" digelar virtual

Baca juga: Stray Kids umumkan perilisan lagu "soundtrack" Anime

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar