Jakarta (ANTARA) - Setelah dimulai pada Maret 2020, layanan pembersihan sirkulasi udara yang berakhir pada periode Mei 2020 berhasil membantu 977 pemilik BMW dan Mini di Indonesia untuk lebih terjaga kebersihan dan kenyamanan sirukulasi udara kendaraan mereka.

"Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan Mini adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan Mini melalui kebersihan udara mobilnya," ungkap CEO BMW Astra, Fredy Handjaja dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin.

DKI Jakarta, tidak lama lagi akan mengakhiri Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan juga diikuti oleh berbagai wilayah di Indonesia. Dengan berakhirnya masa PSBB nanti, maka masyarakat akan segera memasuki era kenormalan baru di mana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

Baca juga: Lepas rem tangan hingga jaga tekanan ban, tips rawat mobil selama PSBB

Baca juga: Layanan Mobile Service BMW Astra bisa untuk servis mobil di rumah


Untuk mendukung era kenormalan baru ini, BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan Mini untuk mempersiapkan kendaraan mereka sebelum kembali beraktivitas.

Supaya para pemilik BMW dan Mini bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan Mini dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra.

"Para pelanggan tidak perlu khawatir karena kami menerapkan protokol pencegahan COVID-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu kami juga berikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil,"

"Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra," tutur Fredy.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

Baca juga: BMW Astra evakuasi 108 mobil, tanggung 25 persen ongkos perbaikan

Baca juga: BMW Astra buka layanan restorasi mobil lawas

Baca juga: Empat layanan Astra BMW untuk pelanggannya
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020