Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop beranggotakan gadis Korea dan Jepang IZONE merajai tangga musik streaming di Korea lewat lagu terbaru "Secret Story of the Swan" yang diluncurkan Senin (15/6).

Dikutip dari Korea Times, single terbaru IZONE menempati puncak Melon, Genie dan Bugs di Korea pada Selasa pagi.

"Secret Story of the Swan" adalah lagu andalan dari album mini ketiga IZONE berjudul "Oneiric Diary", lagu bernuansa EDM tentang mimpi yang menjadi nyata. Album mini ini juga berisi lagu seperti "Welcome," "Pretty," "Merry-Go-Round" dan "Rococo."

Baca juga: Takeuchi Miyu eks AKB48 gabung ke label Korea

Baca juga: IZONE akan hadir dalam acara realitas Mnet


Kembalinya IZ*ONE ke dunia K-pop kali terakhir pada Februari melalui album penuh pertama "BLOOM*IZ" dengan judul lagu utama "FIESTA". Album ini menjadi seri terakhir "FLOWER" yang dimulai "La Vie en Rose" dan "Violeta".

IZONE terdiri dari 12 finalis teratas jebolan acara kompetisi Produce 48, seri ketiga dari Produce 101. Sebelum melahirkan IZONE, acara Produce 101 telah menciptakan grup seperti I.O.I pada 2016 serta Wanna One pada tahun berikutnya.

Namun acara Produce 101 diwarnai skandal manipulasi voting yang menguntungkan kontestan tertentu pada musim ketiga dan keempat, membuat dua produser acara kompetisi itu dijatuhi hukuman penjara.

Baca juga: Boyband K-pop X1 resmi bubar

Baca juga: IZONE dan X1 akan dibantu CJ ENM untuk lanjutkan karier

Baca juga: X1 belum pernah dibayar sejak debut?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020