Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK membawa para penggemar mereka ke balik layar kehidupan sehari-hari pada episode pertama dari reality show "24/365".

Episode perdana yang tayang di saluran YouTube resmi BLACKPINK dan tayang pada Sabtu (4/7) salah satunya memperlihatkan perjalanan Jennie menuju lokasi pemotretan.

Dia lalu mengatakan tentang cedera kaki yang dialami setelah berolahraga beberapa waktu lalu dan merasa khawatir karenanya.

"Apa yang aku benar-benar khawatirkan sekarang pergelangan kakiku," kata dia sambil menunjukkan kondisi pergelangan kakinya, seperti dilansir Soompi, Sabtu.

Baca juga: BLACKPINK cetak lima rekor dunia lewat "How You Like That"

Baca juga: BLACKPINK akhirnya punya akun Twitter resmi


Jennie juga mengungkapkan pernah khawatir tentang gaya rambutnya untuk promosi album mendatang.

"Sesuatu yang kupikirkan tentang menata rambutku, "As If It Your Last tetapi lebih baik," kata dia.

Dia menambahkan, "Atau, aku sudah memikirkan hal ini juga. Ketika masih muda, di sekolah menengah, aku memutihkan hanya bagian dalam rambut saya. (Sekarang) aku benar-benar mewujudkannya,".

Selain tentang Jennie, episode ini juga memperlihatkan Lisa, yang menerima pelajaran tari dari Cheshir Ha. Dia juga berbicara tentang video tariannya yang menjadikan kakinya digunakan sebagai meme viral.

Selain dia ada juga Jisoo dan Rosé mencoba membuat tembikar mereka sendiri.

"24/365" memperlihatkan kehidupan sehari-hari para personel BLACKPINK, bagaimana mereka menghabiskan waktu menuju comeback mereka dengan "How You Like That."

Baca juga: BLACKPINK tampil perdana di "Jimmy Fallon", kenakan Hanbok modern

Baca juga: BLACKPINK pecahkan rekor tangga lagu dunia Spotify

Baca juga: BLACKPINK lampaui angka 100 juta penonton dalam 30 jam

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020