Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik gaya hidup, hiburan, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini. Mulai dari bioskop yang akan dibuka akhir bulan Juli, perawatan kecantikan di klinik saat pandemi, rekomendasi kuliner dekat stasiun Bogor, fitur baru Instagram dan penjualan Honda bulan Juni yang setengahnya didapatkan secara daring.

1. Perlukah perawatan kecantikan di klinik saat pandemi?
Beberapa klinik kecantikan sudah mulai beroperasi kembali di era kenormalan baru, namun sebagian masyarakat masih merasa takut untuk melakukan perawatan secara langsung.


2. Bioskop buka 29 Juli, tapi protokol ruang pertunjukan belum ditetapkan
Jaringan bioskop di seluruh Indonesia dijadwalkan akan kembali beroperasi pada 29 Juli 2020, namun untuk peraturan khusus di dalam ruang pertunjukan belum ditetapkan.

3. Rekomendasi kuliner pinggir jalan dekat stasiun Bogor
Jajan sembari berjalan-jalan ke kawasan Bogor apalagi tanpa harus menguras kocek terlalu dalam bisa menjadi pilihan Anda membunuh bosan pada masa normal baru saat ini.

4. Instagram rilis fitur sematkan komentar
Pertama kali diuji coba pada Mei, Instagram resmi merilis fitur komentar yang disematkan, yang memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar pada postingan ke urutan teratas.

5. Honda jual 2.488 mobil pada Juni, separuhnya melalui online
Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan 2.488 unit mobil pada Juni 2020, naik 93 persen dibandingkan penjualan Mei.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020