Jakarta (ANTARA) - BPJAMSOSTEK membagi masker sebanyak 4.200 lembar, 54 paket sembako dan multivitamin kepada 10 perusahaan dan satu puskesmas binaan selama dua pekan penuh terhitung 17-29 Juli 2020.

Rilis yang diterima di Jakarta, Rabu, menyebutkan 10 perusahaan yang menerima adalah Prima Group (Prima Bionano Indonesia), Surya Mentari & Panca Talenta, CV Jaya Abadi, Media Prima HR Solution, Masuya Graha Tirtakencana, Angsa Emas Perdana, Universe Lion, Indonesia Tunggal Citra, Yayasan Pendidikan Permai/Nusantara, Garuda Metalindo dan satu binaan Puskesmas Kecamatan Penjaringan

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker, paket sembako dan multivatamin ini kami ingin membangun kepedulian terhadap perusahaan dan masyarakat yang terdampak, dan kita semua bisa sama-sama terlibat dalam gerakan memutus mata rantai penyebaran COVID-19," ujar Kepala Kantor Cabang Jakarta Pluit, Husaini.
BPJAMSOSTEK Jakarta Pluit membagi masker sebanyak 4.200 lembar, 54 paket sembako dan multivitamin kepada 10 perusahaan dan satu puskesmas binaan selama dua pekan penuh terhitung 17-29 Juli 2020. (ANTARA/Erafzon Saptiyulda AS/ho bpjamsostek)


Ada pun pembagian masker, paket sembako dan multivitamin ini dilaksanakan Kantor Cabang Jakarta Pluit dengan mengunjungi 10 perusahaan serta satu puskesmas binaan dalam dua pekan penuh.

Sementara itu, salah satu HRD perusahaan Prima Group yang mendapatkan bantuan bersyukur bisa mendapatkan alat kesehatan masker, sembako dan multivitamin. "Kami sangat berterimakasih keapada BPJamsostek Cabang Jakarta Pluit yang selalu senantiasa memberikan perhatian penuh dan tanggap," ungkapnya.

Sedangkan dr Dwi, perwakilan dari Puskesmas Kecamatan Penjaringan yang mendapatkan bantuan ini mengatakan sangat terbantu. "Masker ini sangat membantu tenaga medis dan juga masyarakat kecamatan penjaringan yang membutuhkan. Semoga BPJamsostek Cabang Jakarta Pluit senantiasa di sisi masyarakat," ucapnya singkat.*

Pewarta: Erafzon Saptiyulda AS
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2020