Nana Komatsu & Ryo Yoshizawa beradu akting di film "Sakura"

id sakura,nana komatsu,ryo yoshizawa,takumi kitamura,j-drama,film jepang,sakura movie

Nana Komatsu & Ryo Yoshizawa beradu akting di film "Sakura"

Takumi Kitamura, Nana Komatsu, dan Ryo Yoshizawa dalam "Sakura" (2020). (Twitter/SakuraMovie)

Jakarta (ANTARA) - Nana Komatsu, Ryo Yoshizawa, dan Takumi Kitamura akan beradu akting di film terbaru mereka berjudul "Sakura", yang dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada 13 November 2020.

Dikutip dari Eiga, Kamis, trailer dan poster resmi film ini dirilis bersamaan dengan cuplikan lagu tema yang dibawakan oleh band populer Jepang, Tokyo Incidents (Tokyo Jihen), dengan lagu berjudul "Ao no ID".

Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Novel karangan penulis Kanako Nishi ini telah terjual setidaknya 550 ribu eksemplar, dan memenangi sejumlah penghargaan termasuk di Naoki Prize.

Baca juga: Serial drama terbaru Haruma Miura tetap dirilis sesuai jadwal

Baca juga: Kwon Hyun-bin (VIINI) jadi "hacker" di drama komedi baru

 
Poster film "Sakura" (2020). (Twitter/SakuraMovie)


Disutradarai oleh Hitoshi Yazaki, film ini menggambarkan "regenerasi" dari sebuah keluarga yang telah hancur akibat kematian putra tertua, Hajime(Yoshizawa), yang seperti pahlawan di keluarganya. Kitamura berperan sebagai putra kedua, Kaoru, sementara Komatsu berperan sebagai adik perempuan, Miki.

Trailer menampilkan bahwa kematian saudaranya menyebabkan kedua saudara ini merasa hancur. Mereka sebagai keluarga pun mencoba untuk mendapatkan ikatan mereka kembali, walaupun harus mengalami kesulitan dan rasa sakit.

Visual yang ditampilkan di trailer sendiri lebih berfokus pada dinamika keluarga; dengan adanya kebahagiaan dan kesedihan serta rasa putus asa.

Film ini sudah ditayangkan secara terbatas (pre-rilis, Shishashitsu). Sutradara Yazaki menyebut, dirinya senang mendengar penonton tertawa daripada menangis, dan berharap film ini dapat menjadi tontonan bagi keluarga.

"Yang paling membuat saya senang adalah mendengar penonton tertawa daripada menangis. Di kehidupan ada kematian, ada kesedihan, ada tawa yang menyertainya juga," kata Yazaki.

"Saya yakin pertemuan keluarga ini akan menjadi terang dari ujung terowongan yang panjang," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Aktor Jepang Hiroki Iijima positif COVID-19

Baca juga: Drama "Trap" kembali diproduksi, apa spesialnya?

Baca juga: Teater Kabuki Jepang dibuka kembali setelah tutup 5 bulan

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar