Jakarta (ANTARA) - Dua grup K-pop Pentagon dan IZONE akan menggelar acara daring bulan depan di tengah pandemi virus corona, kata agensi mereka, Sabtu (8/8).

Dikutip dari Yonhap, grup K-pop Pentagon yang beranggotakan delapan orang pria akan membuat jumpa penggemar virtual pada 6 September, kata Cube Entertainment.

Acara bernama "Pentag-On Air" ini memberikan kesempatan kepada Pentagon untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar.

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan jajaran "lineup" pertama KCON diumumkan

Baca juga: Posisi The Boyz digeser ONF di ronde ketiga "Road to Kingdom"


Sementara grup IZONE, berisikan 12 perempuan dari Korea dan Jepang, akan menggelar konser daring pada 13 September, kata agensi manajemen Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment.

Konser berjudul "Oneiric Theater" adalah konser solo kedua IZONE setelah konser yang diadakan Juni tahun lalu. IZONE adalah grup yang dibentuk dari pemenang kompetisi Produce 48, melibatkan trainee agensi hiburan Korea Selatan dan aggota AKB48 dari Jepang.

"Kami akan menghadirkan konten seperti nyata dengan teknologi augmented reality dan extended reality," kata agensi.

Konsep konser IZONE yang diusung adalah mimpi yang jadi kenyataan bagi IZONA dan penggemar lewat sentuhan artistik dan estetika visual.

Baca juga: IZONE rajai tangga musik lewat lagu "Secret Story of the Swan"

Baca juga: IZONE dan X1 akan dibantu CJ ENM untuk lanjutkan karier

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020