PLN sapa pelanggan lewat program Kalimalang Bekasi

id PLN sapa pelanggan,Program Kalimalang Bekasi,Jalin sinergi pelanggan,Promo kemerdekaan,PLN UP3 Bekasi

PLN sapa pelanggan lewat program Kalimalang Bekasi

Petugas melayani pelanggan program Kalimalang Bekasi di Stan PLN UP3 Bekasi di Taman Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Cikarang, Bekasi (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Jawa Barat,  menyapa pelanggan melalui program terbarunya 'Kegiatan Keliling Menyapa Pelanggan Bekasi' disingkat Kalimalang Bekasi untuk meningkatkan hubungan baik antarkeduanya.

"Agenda sapa pelanggan menjadi kegiatan rutin seminggu sekali yang dilakukan oleh seluruh ULP (Unit Layanan Pelanggan) di bawah PLN UP3 Bekasi," kata Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini di Taman Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Ririn menjelaskan program Kalimalang Bekasi ini guna mendengar suara dan aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik lagi.

"Hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dijaga lewat program ini juga sekaligus apresiasi kami kepada pelanggan-pelanggan kami," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pihaknya juga melayani pelanggan yang ingin membayar tagihan listrik, permohonan pemasangan instalasi baru, serta penambahan daya.

"Kami juga sosialisasikan produk-produk dan program promosi terbaru PLN agar semakin dekat dengan mereka," ucapnya.

Salah satunya program Promo Gebyar Kemerdekaan 2020 'Tambah Daya Super Wow' khusus bagi pelanggan rumah tangga yang ingin melakukan penambahan daya dari 2.200-5.500 Volt Ampere periode 14 Juli-30 September 2020.

"Dan untuk Bulan Agustus ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 RI kami adakan promo pemasangan daya 2.200 sampai 5.500 cukup membayar Rp170.485. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 September 2020," katanya.

Pelanggan yang ingin menikmati promo ini dapat menghubungi PLN melalui contact center PLN 123 atau lewat email di pln123@pln.co.id, twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN Mobile, serta melalui Kantor ULP PLN terdekat.

"Nantikan kami di kegiatan Kalimalang Bekasi berikutnya yang akan kami informasikan di highlight instagram @plnbekasi," kata Ririn.

Baca juga: PLN Cikarang jaga kehandalan listrik selama pandemi COVID-19
Baca juga: Listrik padam di perumahan Bekasi, polusi suara menghilang sementara

Pewarta : Pradita Kurniawan Syah
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar