Jakarta (ANTARA) - Di sela-sela Matt Reeves membocorkan detail tentang film "The Batman" (2021) selama DC FanDome Minggu (23/8) waktu setempat, pembuat film tersebut membongkar beberapa detail tentang serial di HBO Max.

Dikutip dari Deadline, Senin, Reeves mengatakan serial tersebut adalah prekuel dari film Batman "Year Two", dengan kisahnya yang berlatar "Year One", dimana Batman "mulai main hakim sendiri dan meresahkan kota".

"Serial ini akan membidik korupsi kota Gotham yang telah berlangsung bertahun-tahun," kata Reeves dan diceritakan dari sudut pandang tentang seorang polisi yang licik.

“Ceritanya sebenarnya adalah pertarungan untuk jiwanya,” jelas Reeves melanjutkan.

Serial tersebut, yang juga diproduksi eksekutif oleh produser "The Batman", Dylan Clark dan Warner Bros Television, pertama kali diumumkan pada bulan Juli. Belum ada tanggal tayang resmi yang diumumkan.

Serial ini adalah proyek pertama untuk Reeves di bawah kesepakatan besar yang baru-baru ini diumumkannya dengan Warner Bros Television Group.

Drama, yang didasarkan pada karakter yang dibuat untuk DC oleh Bob Kane dengan Bill Finger, juga akan diproduseri eksekutif oleh Daniel Pipski dan Adam Kassan dari 6th & Idaho; Rafi Crohn akan menjadi co-executive producer. Warner Bros International Television Distribution akan mendistribusikan serial ini secara global.

Sementara, film "The Batman" dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 1 Oktober 2021, tapi itu mungkin berubah, mengingat "? 0 ? 1" tercantum di akhir teaser.

Selain merujuk pada tokoh antagonis The Riddler, tetapi dengan penundaan produksi karena pandemi, tidak mengherankan melihat tanggal rilis film ini berubah lagi.


Baca juga: Warner Bros rilis foto baru Robert Pattinson di film "The Batman"

Baca juga: Sutradara rilis logo dan cuplikan poster film "The Batman"

Baca juga: Ben Affleck akan kembali jadi Batman di "The Flash"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020