Amabel Odelia rilis video musik "Damba" yang direkam di dua benua

id Amabel Odelia,Ruth Sahanaya

Amabel Odelia rilis video musik "Damba" yang direkam di dua benua

Artwork lagu "Damba" Amabel Odelia. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Amabel Odelia merilis video musik dari lagu "Damba" yang penggarapannya dilakukan di dua benua berbeda.

Dalam keterangan resminya, Jumat, Amabel Odelia yang berkolaborasi dengan Garry Armando memproduksi video musik lagu ini secara jarak jauh. Amabel berada di Jakarta, sedangkan Garry di Sydney.

Video musik lagu ini disutradarai oleh Adeline Subhyakto dengan bantuan DOP Sydney, Deffry Septian dan DOP Indonesia, Albertus Axel. Produser dari video musik ini adalah Tim Otis, yang merupakan salah satu pendiri Chromatic Production House.

Konsep cerita video musik yang berlatar belakang hubungan LDR ini dimainkan langsung oleh kedua penyanyi, yaitu Amabel Odelia dan Garry Armando, di mana mereka masing-masing berada di dua negara yang berbeda, Indonesia dan Australia.

Kondisi hubungan yang jenuh tidak membuat mereka untuk mengakhiri hubungan, namun mereka mencoba tetap setia. Hal ini tidak bertahan lama karena keduanya malah memiliki rasa ketertarikan kepada orang lain, alias selingkuh.

Proses pembuatan dari video musik "Damba" terhitung cepat, karena hanya memakan waktu dua minggu, dari pengambilan gambar sampai post-production

"Damba" adalah single pertama dari Amabel Odelia yang juga merupakan putri dari penyanyi Ruth Sahanaya.

Video musik "Damba" dapat langsung dinikmati melalui channel YouTube Chromatic Production House.

Baca juga: Putri Ruth Sahanaya, Amabel Odelia kisahkan "LDR" lewat lagu "Damba"

Baca juga: #20detikcucicorona dari Robi Navicula, Jason Ranti hingga /rif

Baca juga: Ruth Sahanaya akan gelar konser perayaan 33 tahun berkarya

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar