Jakarta (ANTARA) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia pada Selasa, meresmikan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace Tokopedia.

Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing KTB, berharap diler digital Mitsubishi Fuso di Tokopedia akan memudahkan konsumen yang membutuhkan kendaraan niaga selama pandemi COVID-19, sehingga tak perlu berkunjung ke diler offline.

"Kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh, ungkap Duljatmono dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Pertimbangan KTB Fuso belum jual truk listrik eCanter

Baca juga: Mitsubishi Fuso sosialisasi truk listrik eCanter


Dalam Official Store Mitsubishi Fuso, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur.

Sebanyak 22 diler itu diharapkan dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran Official Store Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso.

Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share 48,8 persen.

Selama periode peluncuran 1 hingga 30 September 2020, KTB menawarkan promo yang bisa didapat melalui leasing Dipo Star Finance antara lain cicilan ringan selama setahun, DP Ringan, serta bunga cicilan 0 persen selama setahun.

Sedangkan promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku menawarkan gratis emas sampai Rp2,5 juta rupiah, paket servis sampai 60.000 km, paket spareparts sampai Rp1,5 juta dan diskon flash sale Rp2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching.

Baca juga: KTB Fuso tidak buka posko mudik

Baca juga: Siasat KTB Fuso selama COVID-19

Baca juga: KTB kirim dua unit Colt Diesel untuk PMI dan SMK
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020