Pembahasan Pilkada Serentak 2020

  • Kamis, 10 September 2020 16:02 WIB

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (tengah) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan (kanan) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (tengah) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kanan) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Abhan (kiri) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Mendagri Tito Karnavian mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR secara daring di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh KPU, Bawaslu dan DKPP itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Muhammad (kanan) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman (kiri) bersiap mengikuti Rapat Kerja/Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2020). Rapat yang juga diikuti oleh Mendagri Tito Karnavian secara daring itu membahas evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait