Jakarta (Antara) -- Persaingan di dunia teknologi dan informasi yang makin ketat membuat para penyedia layanan teknologi harus memutar otak agar bisa terus bersaing. Kini giliran realme yang mengeluarkan senjatanya ke pasaran. Senjata tersebut adalah realme 7 dan 7i 64MP Power Master.
 
realme 7 | 7i 64MP Power Master adalah 2 smartphone yang dirilis oleh realme untuk Indonesia dan untuk global. Kedua smartphone ini memiliki banyak sekali kelebihan dari segi spesifikasi dan yang paling penting adalah harganya. Produk realme 7 | 7i 64MP Power Master ini merupakan produk smartphone yang dirilis oleh realme dengan harga Rp 3 jutaan saja. Dengan harga ini Anda bisa menemukan banyak spesifikasi yang juara dan membuat Anda ingin segera memilikinya.

Smartphone realme 7 | 7i 64MP Power Master ini akan dirilis bersamaan dengan kembalinya duo power host Danang-Darto di acara realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master yang akan dirilis di NET TV. Acara ini merupakan acara live yang akan tayang pada tanggal 17 September 2020 jam 18:00 WIB di stasiun televisi NET. TV.

Konsep acara realmexTheComment yang segar, dekat dengan anak muda, membawa suasana aktif, ceria, dinamis dan penuh semangat ini membuat realme dengan Power Masternya menghadirkan kembali The Comment yang sudah absen beberapa waktu. Tak hanya itu saja, realmexTheComment sudah menyiapkan banyak hadiah buat kalian, jadi jangan sampai kelewatan acara realmexTheComment | The Comment ComeBack With Power Master

realme 7 | 7i 64MP Power Master membawa spesifikasi yang mumpuni di kelas harganya, antara lain :

Chipset gaming yang kuat
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh realme 7 | 7i 64MP Power Master adalah gaming chipsetnya yang sangat mumpuni. realme 7 | 7i 64MP Power Master ini di rilis dengan menggunakan processor MediaTek Helio G95 yang sudah pasti membuat kegiatan gaming Anda menjadi makin memuaskan.

Baterai dengan kapasitas besar
Selain dilengkapi dengan processor yang kuat. Kelebihan lain dari realme 7 | 7i 64MP Power Master ini bisa juga dilihat dari kapasitas baterai yang besar. Untuk Anda para gamers yang mampu berjam-jam ada di depan smartphone untuk bermain game pasti smartphone ini menjadi smartphone yang sangat menarik untuk Anda.
Pasalnya, smartphone realme 7 | 7i 64MP Power Master ini adalah smartphone yang dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh. Dengan kapasitas baterai yang super besar ini, Anda bisa mabar sepuasnya di mana saja dan kapan saja dengan rekan-rekan Anda.

Pengisian Daya Cepat
Selain dibekali dengan baterai yang sangat besar. Ternyata baterai dari realme 7 | 7i 64MP Power Master ini juga tidak akan membutuhkan waktu yang terlalu lama dalam hal charging. Dengan teknologi fast charging yang dimilikinya. Anda hanya perlu mengistirahatkan smartphone Anda dalam waktu singkat dan baterai bisa terisi penuh untuk kemudian digunakan sepanjang hari.

90Hz Ultra Smooth Display
Gaming tidak lengkap tanpa adanya layar yang mumpuni. Banyak smartphone dengan dilengkapi dengan chipset yang lumayan tapi memiliki layar yang kurang meyakinkan sehingga hasil pergerakan game di layar menjadi kurang maksimal.

Akan tetapi dengan realme 7 | 7i 64MP Power Master Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah tersebut karena smartphone ini dilengkapi dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang sudah pasti akan membuat game Anda terkesan lebih menarik.

Kamera 64 MP
Seperti namanya, smartphone realme 7 | 7i 64MP Power Master ini merupakan smartphone yang dilengkapi dengan kamera beresolusi 64MP. Dengan resolusi yang sangat tinggi ini membuat setiap jepretan di smartphone Anda akan terasa seperti jepretan dengan kamera SLR profesional.

Akan tetapi dengan resolusi kamera yang besar pasti masalah selanjutnya adalah masalah penyimpanan bukan? Anda tidak perlu khawatir karena realme 7 | 7i 64MP Power Master ini juga dilengkapi dengan penyimpanan yang super luas.

Untuk kapasitas memorinya, realme 7 | 7i 64MP Power Master dilengkapi dengan RAM 8GB dan memori internal seluas 128GB yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu MicroSD. Jadi Anda bisa simpan ribuan gambar dan video.

Selain diluncurkan dalam acara The Comment Comeback with Power Master, realme 7 | 7i 64MP Power Master juga akan dirilis dalam acara online live streaming yang bertajuk “64MP Power Master Launch Event”. Acara ini akan dimeriahkan oleh #7PowerMasterSquad yang terdiri dari :

1. Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador
2. Pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football
3. Atlet Peraih Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed
4. Seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography
5. Anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming
6. Aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero
7. Penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice

Masing-masing karakter dari realme #7PowerMasterSquad ini mewakili spirit muda, bersemangat dan berprestasi khas dari realme 7, 7i. Untuk tahu acara lengkapnya, saksikan acara bertajuk “64MP Power Master Launch Event” pada tanggal 17 September 2020 di jam 13:07 WIB di channel YouTube realme Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020