Jakarta (ANTARA) - Ponsel flagship keluaran Infinix yakni Infinix Zero 8 varian baru dengan kelir silver diamond akan resmi dirilis besok.

"Ludes lebih dari 20.000 unit pada program 9.9 di platform e-commerce Lazada Indonesia, Infinix hadir kembali besok dengan produk andalannya, Infinix Zero 8," kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia dalam siaran pers di Jakarta pada Jumat.

Zero 8 mengunggulkan performa kamera dan prosesor khusus gaming.

"Dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih Darwin 1.0 Infinix Zero 8 juga menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna, khususnya untuk game berat yang membutuhkan grafis yang detail, suara yang maksimal hingga performa dan respon yang cepat," kata Bruno.

Pada pengoptimalan Darwin 1.0, Infinix Zero 8 memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90Hz + 180 Hz Touch Sampling Rate.

Infinix Zero 8 memiliki peningkatan tampilan gambar yang dengan cepat mampu menyesuaikan dan memproses gambar hingga 60FPS agar memungkinkan pengguna merasakan visualisasi atau grafis lebih nyata, sehingga pemain mampu mencapai pengalaman imersif 3D tanpa dukungan perangkat apapun.

"Infinix Zero 8 adalah jawaban untuk pengguna yang menantikan smartphone khusus gaming dari Infinix. Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya," kata Bruno.

Hadir khusus untuk gamer, Infinix Zero 8 juga memiliki algoritma cerdas yang ditingkatkan untuk menyesuaikan frekuensi CPU dan GPU. Sehingga ketika permainan mulai berada di tingkat paling rumit, Infinix Zero 8 tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak cepat banyak mengkonsumsi daya baterai.

"Mengingat game smartphone sendiri sudah begitu pesat perkembangannya sehingga ada kompetisi khusus game atau e-sport yang sudah menjadi peluang tersendiri untuk para pencinta game, mulai dari Mobile Legend hingga PUBG atau game-game lainnya. Infinix hadir membawa Zero 8 untuk mereka yang siap untuk menjadi yang pertama dalam permainannya," kata Bruno.

Baca juga: Infinix Zero 8 resmi dirilis, cek harganya

Baca juga: Infinix Zero 8 hadir dengan dual "punch hole"

Baca juga: Infinix Zero 8 akan hadir unggulkan kamera

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020