Tottenham tolak tawaran PSG untuk pinjam Dele Alli

id Dele Alli,Tottenham Hotspur,PSG,Liga Premier,transfer pemain

Tottenham tolak tawaran PSG untuk pinjam Dele Alli

Dele Alli saat bersiap mengambil tendangan penalti dalam pertandingan playoff Liga Europa melawan Maccabi Haifa di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 1 Oktober 2020.(Pool via REUTERS/CLIVE ROSE)

Jakarta (ANTARA) - Dele Alli berpeluang tetap bertahan di Tottenham musim ini setelah klubnya menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk meminjamnya dengan nilai 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp28,8 miliar), menurut laporan The Guardian pada Jumat (02/10).

Sementara itu, penyerang Benfica Carlos Vinícius akan bergabung dengan Spurs setelah klub Portugal itu mengumumkan mereka menyetujui kesepakatan pinjaman 3 juta euro (sekitar Rp52 miliar) dengan opsi pembelian mencapai 45 juta euro (sekitar Rp788 miliar).

Alli ditawarkan untuk pindah ke juara Prancis tersebut bulan lalu dan tidak bermain bersama Spurs di liga Inggris sejak diganti pada babak pertama melawan Everton di pembukaan liga.

Baca juga: Mourinho meyakini Dele Alli akan bertahan di Spurs
Baca juga: PSG yakin bisa pinjam Dele Alli dari Spurs


Namun, Gelandang timnas Inggris berusia 24 tahun itu diturunkan Mourinho saat timnya menang 3-1 atas Shkendija di kualifikasi Liga Europa pekan lalu.

Penolakan tawaran PSG tersebut mengindikasikan bahwa Alli akan tetap bertahan dan masih diberikan kesempatan untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Mourinho.

Alli mencetak gol saat Spurs menang 7-2 atas klub Israel Maccabi Haifa di playoff Liga Europa melalui tendangan penalti pada menit 90+1.

Baca juga: Disanksi FA, Dele Alli dipastikan absen lawan Manchester United
Baca juga: Mourinho berempati kepada Dele Alli yang tak bisa main lawan MU
Baca juga: Pochettino: Dele Alli bisa bermain seperti Messi

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar