Peluncuran program Women Care Day

  • Sabtu, 3 Oktober 2020 14:09 WIB

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) didampingi Ketua DPRD NTT Emilia Nimleni meninjau lokasi pelayanan SIM dikhususnya bagi kaum perempuan setiap hari Sabtu usai peluncuran peluncuran program "Women Care Day" Polda NTT, di Mapolres Kupang Kota, NTT , Sabtu (3/10/2020). Peluncuran program "Women Care Day" ini sebagai bagian dari kepedulian instansi tersebut terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan di NTT yang terus meningkat setiap tahunnya dimana pada tahun 2018 mencapai 637 kasus dan sampai dengan Agustus 2020 jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan mencapai 414 kasus. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif di (kedua kanan), Ketua DPRD NTT Emilia Nomleni (kedua kiri) Kepala Cabang Jasa Raharja Kupang Radito Risangadi (kiri) saat bersama-sama meluncurkan "Women Care Day" Polda NTT, di Mapolres Kupang Kota, NTT , Sabtu (3/10/2020). Diluncurkannya program "Women Care Day" ini sebagai bagian dari kepedulian instansi tersebut terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan di NTT yang terus meningkat tiap tahunnya dimana pada tahun 2018 mencapai 637 kasus dan sampai dengan Agustus 2020 jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan mencapai 414 kasus. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Ketua DPRD NTT Emilia Nomleni (kiri) didampingi Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (kanan) memberikan SIM yang sudah jadi kepada seorang pengemudi ojek daring perempuan saat peluncuran program "Women Care Day" Polda NTT, di Mapolres Kupang Kota, NTT , Sabtu (3/10/2020). Diluncurkannya program "Women Care Day" ini sebagai bagian dari kepedulian instansi tersebut terhadap kasus kekerasan terhadap perempuan di NTT yang terus meningkat tiap tahunnya dimana pada tahun 2018 mencapai 637 kasus dan sampai dengan Agustus 2020 jumlah kasus kekerasan terhadap perempuan mencapai 414 kasus. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait