Jakarta (ANTARA) - Aktor "The Swordsman" asal Korea Selatan Jang Hyuk terkesan dengan keindahan Pulau Dewata dan lezatnya nasi goreng saat menginjakkan kaki di Indonesia, tepatnya di Bali untuk urusan pekerjaan selama 10 hari

“Aku ingat saat berada di Bali, sekitar 10 hari dan aku merasa damai di sana. Aku sangat sibuk dengan jadwalku selama ini di Korea, walau di Indonesia juga untuk bekerja, tetapi di sana (di Bali) aku merasa sangat rileks,” kata dia ketika ditanya mengenai Indonesia dalam konferensi pers via daring, Senin (12/10).

Jang Hyuk saat itu mencicipi hidangan seafood hingga nasi goreng di salah satu restoran dan memuji rasanya yang enak.

Aktor Joe Taslim yang saat itu juga hadir dalam konferensi pers mengatakan akan memperkenalkan lebih banyak hidangan khas Indonesia untuk Jang Hyuk yang dia panggil hyung (kakak laki-laki atau laki-laki yang berusia lebih tua).

“Lain kali Jang Hyuk hyung datang ke Indonesia, aku akan memperkenalkan lebih banyak makanan padannya,” tutur Joe yang belakangan terlibat dalam film produksi Korea Selatan, “The Swordsman” itu.

Baca juga: Saling puji ala Jang Hyuk dan Joe Taslim

Baca juga: Adegan tersulit di "The Swordsman" menurut Joe Taslim dan Jang Hyuk


Jang Hyuk seperti warga dunia lainnya juga terdampak pandemi COVID-19. Dia mengungkapkan sedikit kekecewaannya karena tak bisa bertemu orang-orang saat filmnya bersama Joe tayang di Korea Selatan karena pandemi.

“Aku berharap kita semua bisa mengatasi situasi ini dan kembali ke masa kita bisa bertemu orang-orang dan berbagi passion, termasuk tentang film yang kita inginkan,” kata dia.

Selama ini, dia berusaha mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dan sebisa mungkin tidak keluar rumah kecuali untuk urusan penting

“Aku berusaha mengikuti protokol COVID-19 dari pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tanganku. Aku berusaha di rumah sebisa mungkin. Jika akan melakukan syuting, kami selalu memeriksa suhu dan kesehatan untuk memastikan kesehatan sebelum syuting,” demikian tutur Jang Hyuk.

Baca juga: Jang Hyuk & Joe Taslim latihan ekpresi & bahasa di "The Swordsman"

Baca juga: Rain dan Kim Tae-hee bulan madu di Bali


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020