Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, ia juga seorang orangtua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri..
Jakarta (ANTARA) - Aktris Hollywood Sharon Stone akan menyapa dan berbagi pengalaman hidup dengan penggemarnya di Indonesia dalam acara diskusi Mola Living Live, yang ditayangkan secara langsung di semua platform Mola TV bersama aktor Indonesia Reza Rahardian.

Acara yang akan dihelat pada Sabtu (7/11) pukul 10.00 WIB ini juga menghadirkan produser dan penulis skenario Rayya Makarim untuk menemani Reza berbincang bersama Stone.

Reza, melalui keterangan yang diterima ANTARA, Kamis, mengatakan dirinya senang dapat berinteraksi bersama salah satu idolanya itu. Sebagai pekerja film, ia sangat mengagumi sosok Stone yang bukan hanya seorang aktris, namun juga seorang aktivis lingkungan, kesehatan, dan perdamaian.

Baca juga: Reza Rahadian, Jefri Nichol bergabung di BumiLangit Cinematic Universe

"Selain semua pencapaian dalam kariernya, hal lain yang paling saya kagumi dari Sharon Stone, ia juga seorang orangtua tunggal yang mengasuh ketiga anaknya secara mandiri sekaligus bekerja dan berkarya secara maksimal," kata dia.

Di era 90-an, Sharon Stone mendapatkan perhatian dan berbagai pujian maupun kritik saat berperan di film "Basic Instinct" yang melambungkan namanya. Gelar aktris terbaik di Golden Globe Awards ia raih melalui filmnya berjudul "Casino".

Kini di usianya yang sudah mencapai 62 tahun, ia masih terlihat bugar. Namun di balik itu semua, Sharon pernah mengalami stroke di usia 43 yang hampir merenggut jiwanya.

Baca juga: Reza Rahadian ketagihan akting di film biopik

Pengalaman tersebut kemudian menggugah Sharon untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kemanusiaan dan berbuat banyak bagi orang lain. Sebagai aktivis kemanusiaan, ia mendapatkan Peace Summit Award pada tahun 2013.

Rencananya, pada Maret 2021, ia juga akan meluncurkan bukunya berjudul "The Beauty of Living Twice" yang berisi tentang masa-masa sulitnya melewati maut hingga bagaimana ia menemukan dirinya kembali melalui aktivitas kemanusiaan.

Untuk mengikuti acara diskusi dan tanya-jawab Mola Living Live bersama Sharon Stone, pemirsa bisa membeli paket langganan Mola TV mana pun, mulai dari Rp12.500 per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi atau situs Mola TV.

Baca juga: Disangka akun palsu, Sharon Stone diblokir dari aplikasi kencan Bumble

Baca juga: Sharon Stone jadi pahlawan super Marvel

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020