Jakarta (ANTARA) - Seputar peristiwa kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menjadi sorotan pembaca berita Metro ANTARA pada Selasa (11/11).

Selain itu, perkembangan kasus video asusila mirip Gisel masih dapat Anda simak dalam rangkuman berita berikut :

Lansia meninggal di tengah kerumunan massa FPI

Seorang pria lanjut usia bernama Sotong meninggal dunia di tengah kerumunan massa Front Pembela Islam yang tengah menunggu kedatangan Rizieq Shihab di Jalan Slipi Palmerah, Jakarta Barat, Selasa.

Habib Rizieq Shihab disambut meriah

Rizieq Shihab disambut meriah oleh pengikutnya yang telah menunggu di depan kediamannya di Jalan Petamburan III hingga memenuhi Jalan KS Tubun, Selasa siang.

Massa FPI diminta tak bakar petasan

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru meminta massa Front Pembela Islam (FPI) yang menanti di sepanjang tikungan Jalan Letjen S Parman menuju Jalan KS Tubun, tidak membakar petasan atau kembang api saat menyambut kepulangan pimpinan FPI Rizieq Shihab.

Tiga lagi akun penyebar video asusila mirip Gisel ditutup

Tiga lagi akun media sosial ditutup oleh adminnya setelah dilaporkan ke polisi terkait penyebaran video asusila mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel

Polisi periksa saksi ahli dalam video asusila mirip Gisel

Polda Metro Jaya telah memeriksa satu saksi ahli dalam penyelidikan terhadap kasus penyebaran video asusila yang mirip artis Gisella Anastasia.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020