Kita tidak gentar, ini Medan Bung..!
Medan (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menginstruksikan agar seluruh kader bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dalam Pilkada Medan 2020.

"Pilkada tidak lama lagi hanya sekitar 2 pekan lagi. Semua kader Partai Demokrat harus bekerja lebih keras untuk memenangkan calon yang kita usung," kata AHY, di Medan, Senin.

Ia optimistis pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi dapat menang dalam Pilkada Medan, dan tentunya itu harus dibarengi dengan kerja keras semua kader dan lebih penting lagi kemenangan itu harus diraih dengan cara-cara yang baik pula.

"Kita tidak boleh minder meski tidak berada dalam kekuasaan. Kita tidak gentar, ini Medan Bung..!," kata AHY pula.

AHY menyebutkan dua pekan terakhir jelang pencoblosan merupakan masa-masa kritis dan penting. Seluruh elemen harus bekerjasama agar elektabilitas tetap terjaga, begitu juga perolehan suara.

Selain itu, ia juga menginstruksikan seluruh saksi yang telah disiapkan menjadi saksi di setiap TPS, harus bekerja dengan serius mengawal suara pasangan Akhyar dan Salman sampai final.

"Kita tidak mau curang, namun kita juga tidak mau dicurangi. Siapkan saksi-saksi yang militan agar suara kita terjaga," katanya lagi.
Baca juga: KPUD Medan terapkan prokes secara ketat saat pencoblosan
Baca juga: Bobby janjikan fasilitas umum ramah penyandang disabilitas
Baca juga: Batas dana kampanye Paslon Pilkada Medan maksimal Rp36 miliar

Pewarta: Juraidi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020