Jakarta (ANTARA) - Amazfit merilis seri jam tangan pintar Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro dengan fitur pengecekan kesehatan dan kebugaran dengan harga Rp799 ribu.

Amazfit Bip U Series mengusung sejumlah keunggulan, antara lain layar HD berwarna 1,43 inci untuk menampilkan gambar secara jelas, diperkuat 2.5D Corning Gorilla 3 dan lapisan anti-fingerprint yang ditambah resolusi 320x302 piksel.

Pengguna dapat memilih satu dari 50 tampilan jam untuk menyesuaikan dengan gaya dan suasana hati, atau unggah foto Anda sebagai tampilan jam. Untuk melengkapi pengalaman visual, terdapat desain modular yang dapat disesuaikan, sehingga pengguna dapat memilih informasi yang ingin dipantau di home screen.

Amazfit Bip U Series tersedia dalam tiga warna, yaitu hitam, merah muda, dan hijau.

Baca juga: Amazfit luncurkan arloji digital gaya retro

Amazfit melalui siaran pers, Rabu, menyatakan Amazfit Bip U Series dijual seharga Rp799 ribu selama selama periode penjualan eksklusif mulai 25 November hingga 2 Desember 2020. Selain itu, ada juga bonus voucher Rp50.000 untuk pemesanan melalui Tokopedia.
 
Amazfit Bip U Series (ANTARA/HO)


60+ Mode Olahraga

Amazfit Bip U Series menunjang gaya hidup bugar dengan menyediakan semua data latihan olahraga yang dibutuhkan di pergelangan tangan, yakni lebih dari 60 olahraga dan aktivitas populer, termasuk lari, bersepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan lain-lain.

Jam tangan pintar itu memberikan metrik utama secara real-time untuk membantu pengguna berolahraga dengan lebih efektif. Amazfit Bip U Pro memiliki GPS bawaan yang memiliki presisi tinggi, sedangkan Amazfit Bip U dapat disambungkan ke aplikasi untuk menunjukkan posisi pengguna.

Amazfit Bip U Series dapat memeriksa jarak yang telah ditempuh, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan informasi lainnya, seperti contohnya apakah Anda berolahraga pada zona pembakaran lemak ataupun zona penguatan kardiopulmoner yang didasarkan pada detak jantung.

Seri Amazfit Bip U juga dapat dikenakan saat berenang, atau tahan air hingga 50 meter. Arloji pintar itu bahkan dapat melacak gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.
 
Amazfit Bip U Series (ANTARA/HO)


Baca juga: Samsung: "smartwatch" diminati sejak pandemi

Baca juga: Qualcomm Snapdragon 4100+ mendukung kamera 16 MP di "smartwatch"

Baca juga: Realme luncurkan jam tangan pintar perdana


 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020