Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas Hollywood beramai-ramai memberi dukungan kepada Elliot Page yang sebelumnya dikenal dengan nama Ellen Page, usai dirinya mengaku bahwa sekarang dia adalah transgender.

James Gunn, sutradara film "Super" (2010) yang pernah dibintangi Page mengungkapkan rasa bangganya pada Page lewat Twitter.

"Elliot, aku cinta kamu, aku bangga padamu dan mengagumimu. Kumohon tetaplah jadi suar keberanian, welas asih dan kekuatan bagi kita semua," cuitnya.

Baca juga: Joaquin Phoenix kembali jadi "Joker" di "The Suicide Squad"?

Baca juga: John Cena dan dua alumni Marvel gabung film baru "Suicide Squad"


Aktivis LGBTQ dan bintang pop Miley Cyrus pun meninggalkan komentar dukungannya di laman Instagram Page: "Elliot keren!"

Aktris dan sahabat lama Page, Anna Paquin, menulis "Mengirimimu SELURUH cinta dan dukungan Elliot!"

Aktris peraih Oscar Patricia Arquette menulis: "Mengirimimu cinta dan dukungan!"

Page, 33 tahun, mengumumkan bahwa dia kini adalah seorang transgender kepada para fans dan followers lewat sejumlah platform media sosial miliknya dan mengatakan bahwa dia merasa "beruntung" bisa membagi kabar tersebut.

"Aku merasa sangat bersyukur atas orang-orang luar biasa yang telah mendukungku sepanjang perjalanan ini," tulis Elliot Page. "Aku tidak bisa mulai mengungkapkan betapa luar biasanya rasanya akhirnya bisa cukup mencintai siapa aku untuk mengejar diri-sejatiku."

Istri Page, Emma Portner, kemudian menunjukkan dukungannya dengan menulis di media sosial, "sangat mencintaimu elliot".

Baca juga: Resmi jadi transgender, Ellen Page ganti nama jadi Elliot Page

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020