Peringatan Hari Disabilitas Internasional

  • Kamis, 3 Desember 2020 16:42 WIB

Penyandang tuna grahita, Angga Dwi (kiri) dan Zulfina Nadya (kanan) menampilkan tari Ondel-ondel khas Betawi dalam acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020 (HDI) Kementerian Sosial di Jakarta, Kamis (3/12//2020). Pemerintah berkomitmen dalam meningkatkan upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, khususnya dalam peningkatan layanan disabilitas ke arah digitalisasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

PERINGATAN HARI DISABILITAS INTERNASIONAL DI KEMENSOS. Penerjemah bahasa isyarat menyampaikan isi pidato Menteri Sosial Juliari P. Batubara dalam acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020 (HDI) Kementerian Sosial di Jakarta, Kamis (3/12//2020). Pemerintah berkomitmen dalam meningkatkan upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, khususnya dalam peningkatan layanan disabilitas ke arah digitalisasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Pemusik yang juga penyandang tuna grahita, Kemal Avicenna tampil dalam acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020Kementerian Sosial di Jakarta, Kamis (3/12//2020). Pemerintah berkomitmen dalam meningkatkan upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, khususnya dalam peningkatan layanan disabilitas ke arah digitalisasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Pendongeng yang juga penyandang disabiltias tunanetra, Ara Yogaswara tampil dalam acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020 Kementerian Sosial di Jakarta, Kamis (3/12//2020). Pemerintah berkomitmen dalam meningkatkan upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, khususnya dalam peningkatan layanan disabilitas ke arah digitalisasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Penyandang tuna grahita, Angga Dwi (kiri) dan Eugenia Neva (kanan) menampilkan tari Ondel-ondel khas Betawi dalam acara puncak peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020 (HDI) Kementerian Sosial di Jakarta, Kamis (3/12//2020). Pemerintah berkomitmen dalam meningkatkan upaya penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas, khususnya dalam peningkatan layanan disabilitas ke arah digitalisasi. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait