Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya kembali mengadakan layanan SIM Keliling pada Kamis untuk warga Jakarta dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 di Ibu Kota.

Adapun lokasi SIM Keliling tersebar di lima titik pusat perbelanjaan dan kampus yang dapat dikunjungi oleh warga untuk memperpanjang SIM di empat wilayah kota.

Layanan SIM keliling pertama terletak di wilayah Jakarta Pusat, yaitu di depan Plaza ITC Cempaka Mas di Kecamatan Cempaka Putih.
Untuk wilayah Jakarta Barat hadir di Glodok, tepatnya di Mal LTC Glodok.

Lalu untuk wilayah Jakarta Selatan sama seperti hari-hari sebelumnya, layanan SIM Keliling hadir di depan Kampus Trilogi Kalibata.
Selanjutnya untuk di Jakarta Timur tersedia di Mal Grand Cakung dan di Lippo Plaza Kramat Jati.

Baca juga: SIM Keliling Polda Metro hadir di lima wilayah Jakarta
Baca juga: Polda Metro fasilitasi layanan SIM Keliling di lima lokasi pada Jumat


Waktu layanan SIM Keliling selama pandemi COVID-19 berlangsung pada pukul 08.00-14.00 WIB.

Perlu diingat layanan SIM Keliling hanya dapat memfasilitasi pemilik SIM untuk melakukan perpanjangan, sementara untuk SIM yang telah habis masa berlakunya pemilik SIM harus melakukan pembuatan SIM baru.

Jangan lupa gunakan masker saat hendak keluar rumah memperpanjang SIM, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak agar tetap terhindar dari COVID-19 pada saat berkegiatan di luar rumah.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020