Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) Indonesia pada Sabtu mengumumkan telah membuka jaringan penjualan ke-14 dengan meresmikan diler di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Jaringan penjualan di Tambun merupakan kolaborasi kedua antara MG dengan PT Mimosa Abadi, setelah mereka membuka diler di kota Medan, Sumatera Utara.

"MG terus semangat berekspansi. Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra diler kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia," kata Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: MG Motor Indonesia gandeng dua mitra pembiayaan baru

"Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra diler, sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimistis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air," kata dia.

Outlet seluas 2.510 m2 memiliki dua lantai dengan total luas bangunan 2.046 m2, dilengkapi area penjualan yang menampilkan enam unit mobil dan ruang tunggu. Lokasi perawatan berkala, body repair, atau perbaikan akan dilayani di area servis seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus.

Baca juga: Lima poin keunggulan yang ditawarkan MG ZS

MG Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris yang merepresentasikan nilai historis MG dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya.

Direktur PT Mimosa Abadi, Wongso Darno menyampaikan, "Dengan dukungan solid dari MG dan pengalaman PT Mimosa Abadi, kami semakin percaya diri dan optimistis untuk dapat mencetak kesuksesan di Medan dan Bekasi."

Kehadiran MG Tambun Bekasi menggenapi 14 jaringan outlet resmi yang tersebar dari Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado di sepanjang tahun 2020.

Baca juga: MG ZS hadir dalam versi modifikasi

Baca juga: Morris Garage buka jaringan diler di Makassar
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020