Jakarta (ANTARA) - Peter Jackson garap film dokumenter "The Beatles: Get Back," Treasure Hiding luncurkan video lirik lagu "Menjauh," Facebook perbanyak fitur keamanan tahun depan, Pabrik MMKI mulai produksi mesin Xpander, hingga board game bertema virus corona menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Peter Jackson garap film dokumenter "The Beatles: Get Back"
Peter Jackson memberi bocoran kepada para penggemar karya dokumenter dia "The Beatles: Get Back" yang rencananya akan tayang 27 Agustus 2021.

2. Treasure Hiding luncurkan video lirik lagu "Menjauh"
Treasure Hiding merilis video lirik dari lagu terbaru mereka berjudul "Menjauh" melalui kanal YouTube resmi.

3. Facebook perbanyak fitur keamanan tahun depan
Jejaring sosial terbesar dunia, Facebook, akan menambah fitur-fitur keamanan untuk verifikasi data sebelum pengguna masuk ke akun mereka, mulai tahun depan.

4. Pabrik MMKI mulai produksi mesin Xpander, TKDN sampai 80 persen
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), fasilitas manufaktur Mitsubishi Motors di Indonesia pada Selasa (22/12) mengumumkan telah memulai produksi mesin Mitsubishi Xpander.

5. Mau main apa saat Natal? Ada board game bertema virus corona
Selama pembatasan wilayah di Jerman, empat kakak beradik dari keluarga Schwaderlapp memutuskan untuk membuat board game bertema virus corona yang diminati ribuan orang.

"Corona" bisa dimainkan hingga empat orang, yang harus bersaing untuk membeli semua bahan makanan di daftar belanja untuk tetangga lansia yang sedang berlindung dari virus.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020