Jakarta (ANTARA) - Acara penghargaan musik tahunan Korea Selatan Golden Disc Awards ke-35 telah mengumumkan daftar penampilnya.

Golden Disc Awards ke-35 akan diadakan pada tanggal 9 dan 10 Januari, dengan hari pertama untuk Divisi Lagu Digital dan hari kedua untuk Divisi Album. Acara ini akan diadakan tanpa penonton dan disiarkan melalui JTBC.

Akhir Desember 2020, Golden Disc Awards mengumumkan bahwa BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, TWICE, NU’EST, MONSTA X, SEVENTEEN, dan Oh My Girl akan menjadi bagian dari lineup acara tersebut.

Semua artis ini juga dinominasikan untuk Bonsang di Golden Disc Awards ke-35, baik di divisi Album, divisi Lagu Digital, atau keduanya.

Penyelenggara juga mengonfirmasi bahwa ENHYPEN, ITZY, TREASURE, Noel, The Boyz, LAPOEM, MAMAMOO, Park Ji Chan, Park Jin Young and Rain, IU, (G)I-DLE, LOONA, Lee Seung Gi, Im Young Woong, Jessi, Changmo, dan TXT juga telah bergabung dalam lineup.

ENHYPEN dan TREASURE keduanya dinominasikan untuk penghargaan rookie. ITZY, MAMAMOO, dan IU dinominasikan untuk Bonsang di divisi Lagu Digital dan Album.

Noel, Park Jin Young, Im Young Woong, Jessi, dan Changmo dinominasikan untuk Bonsang di Digital Song Division. Sementara TXT, yang memenangkan penghargaan pendatang baru di Golden Disc Awards ke-34, dinominasikan dalam divisi Album.

Rain dan Park Jin Young, yang merilis duet baru bersama berjudul "Switch to Me," akan menampilkannya untuk pertama kalinya di Golden Disc Awards ke-35.

Park Ji Chan adalah pianis jenius yang menjadi terkenal di YouTube dan media sosial, dan dia akan membuka upacara tanggal 9 Januari.

LAPOEM, tim pemenang JTBC "Phantom Singer 3", akan menjadi artis pembuka untuk upacara 10 Januari.

Semua pertunjukan akan direkam sebelumnya dan diadakan sesuai dengan protokol keamanan COVID-19.

Acara yang dihelat pada 9 Januari akan dipandu oleh Park So Dam dan Lee Seung Gi, sedangkan perhelatan pada 10 Januari akan dipandu oleh Lee Da Hee dan Sung Si Kyung.



Baca juga: BTS dan para pemenang Golden Disc hari kedua

Baca juga: iKON dan para pemenang Golden Disc Awards ke-33

Baca juga: Daftar pemenang ajang Golden Disc 2018 hari kedua

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021