Mauricio Pochettino ingin boyong Dele Alli ke PSG

id Dele Alli,Mauricio Pochettino,Paris Saint-Germain,Tottenham Hotspur,transfer pemain,PSG,Spurs

Mauricio Pochettino ingin boyong Dele Alli ke PSG

Mauricio Pochettino dinilai menjadi pelatih yang dapat mengeluarkan kemampuan terbaik Dele Alli.(REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino dikabarkan ingin memboyong Dele Alli yang pernah dilatihnya ketika masih bersama Tottenham Hotspur.

Klub Prancis itu sudah tiga kali mencoba untuk memboyong gelandang asal Inggris tersebut pada musim panas lalu, tetapi ditolak ketua Spurs Daniel Levy yang tidak ingin melepaskannya.

Baca juga: PSG akan coba datangkan lagi Dele Alli pada Januari

PSG siap mendukung Pochettino di bursa transfer Januari untuk melakukan perubahan dan perekrutan setelah pelatih asal Argentina itu mengambil alih di Parc des Princes.

PSG menginginkan Alli dengan status pinjaman setelah Spurs menandatangani Gareth Bale musim ini dan Alli sendiri dikabarkan tidak akur dengan pelatih Jose Mourinho, yang jarang memainkannya dan terus mengkritiknya di depan umum.

Baca juga: Tottenham tolak tawaran PSG untuk pinjam Dele Alli
Baca juga: Mourinho meyakini Dele Alli akan bertahan di Spurs


Gelandang 24 tahun tersebut kembali menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat Spurs meraih 3-0 atas Leeds pada Sabtu pekan lalu.

Tottenham bersikeras mereka tidak akan mengizinkan Alli atau kapten Hugo Lloris pergi di tengah minat dari klub-klub Prancis. Pochettino adalah pelatih yang berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik Alli selama waktunya di White Hart Lane.

Baca juga: Perampok satroni kediaman pemain Tottenham Dele Alli

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar