Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin (Selasa 13/1) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menjalani vaksinasi perdana COVID-19 pada Rabu 13 Januari 2021, pagi hari hingga persiapan uji kepatutan dan kelayakan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Presiden jalani vaksinasi perdana COVID-19 pada Rabu 13 Januari 2021
Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menjalani vaksinasi perdana COVID-19 pada Rabu 13 Januari 2021, pagi hari.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden Jokowi bertemu dengan pengurus KAHMI
Presiden Joko Widodo bertemu dengan jajaran Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Negara Jakarta, Selasa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ketua DPR RI terima Surpres terkait Lembaga Pengelola Investasi
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia menerima Surat Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan Lembaga Pengelola Investasi (LPI) atau Sovereign Wealth Fund (SWF).
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ketua MPR ingatkan pentingnya peningkatan kualitas insan pers
Ketua MPR, Bambang Soesatyo, mengingatkan sekaligus mengajak seluruh insan pers agar selalu meningkatkan kualitas diri serta organisasi agar karya-karyanya bisa berdampak baik untuk bangsa dan negara.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Komisi III DPR persiapkan uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri
Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery mengatakan pihaknya menggelar rapat internal pimpinan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Selasa, untuk mempersiapkan uji kepatutan dan kelayakan calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021