Saingi Netflix, Amazon Prime Video turunkan harga di India

id amazon prime,amazon prime video,amazon,prime video,netflix

Saingi Netflix, Amazon Prime Video turunkan harga di India

Ilustrasi logo Amazon (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Amazon.com meluncurkan pilihan berlangganan terbaru untuk layanan Prime Video di India dengan harga yang murah, mengikuti jejak Netflix di negara tersebut.

Amazon Prime Video meluncurkan paket langganan mobile only, hanya untuk di ponsel, seharga 89 rupee atau 1,22 dolar Amerika Serikat per bulan untuk awal berlangganan, dikutip dari Reuters.

Paket ponsel ini hanya untuk satu pengguna.

Paket berlangganan hanya untuk ponsel di India pada umumnya bisa menarik banyak pelanggan. Paket data internet di negara tersebut merupakan salah satu yang termurah di dunia.

Perusahaan over-the-top (OTT) bisa mendapatkan lebih banyak pengguna dengan layanan seperti ini karena pengguna internet di sana menggemari konten yang bisa ditonton dari perangkat mobile seperti ponsel.

Amazon akan menggandeng operator seluler besar di India, Bharti Airtel, untuk menyediakan paket ini bagi pelanggan prabayar.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video di India sebesar 999 rupee per tahun atau 129 per bulan. Sementara Netflix di India mulai dari 499 hingga 799 rupee per bulan.

Baca juga: Perbandingan tarif langganan Disney+, Netflix, hingga Viu

Baca juga: Amazon Prime Video luncurkan fitur barunya untuk Thursday Night Football

Baca juga: Biopik Marie Curie "Radioactive" tayang di Prime Video bulan ini

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar