Istana tegur Raffi Ahmad, hingga selebritas lepas Syekh Ali Jaber

id Raffi Ahmad,Syekh Ali Jaber,Auto Salon 2021,Jazz HEV Crosstar,Harry Poter,vaksin COVID-19

Istana tegur Raffi Ahmad, hingga selebritas lepas Syekh Ali Jaber

Istana tegur Raffi Ahmad karena tak jaga protokol pasca vaksinasi

Jakarta (ANTARA) - Istana tegur Raffi Ahmad karena tak jaga protokol pasca vaksinasi, selebritas ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber, mengintip mobil modifikasi Honda di Auto Salon 2021, game Harry Potter ditunda sampai 2022, hingga hal yang perlu diperhatikan usai divaksin COVID-19, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Otomotif, Tekno dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Istana tegur Raffi Ahmad karena tak jaga protokol pasca vaksinasi
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyebut pihaknya sudah menegur pesohor Raffi Ahmad karena tidak menjaga penerapan protokol kesehatan setelah menjalani vaksinasi COVID-19.

2. Selebritas ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber
Kabar meninggalnya Syeikh Ali Jaber membawa duka yang mendalam bagi mereka yang mengenal sosoknya, tak terkecuali bagi para selebritas Indonesia.

Sejumlah selebritas ikut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Syeikh Ali Jaber pada hari ini, di antaranya presenter Deddy Corbuzier melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

3. Intip mobil modifikasi Honda di Auto Salon 2021, ada Jazz HEV Crosstar
Honda akan memajang mobil modifikasi Honda FIT (dikenal dengan nama Jazz) e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN "open café" pada pameran virtual Auto Salon 2021 yang berlangsung Jumat (15/1) di Jepang.

4. Game Harry Potter ditunda sampai 2022
Warner Bros Games harus menunda rencana peluncuran game Harry Potter berjudul "Hogwarts Legacy" hingga tahun 2022.

5. Hal yang perlu Anda perhatikan usai divaksin COVID-19
Para penerima vaksin COVID-19 dianjurkan menunggu selama 30 menit usai divaksin seperti yang dilakukan Presiden Joko Widodo, pejabat negara, pemuka agama dan sejumlah selebritas saat menjalani vaksinasi COVID-19 perdana pada Rabu (13/1).

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengatakan hal ini untuk memantau dan memastikan tidak ada kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar