Warga asing asal Slovakia ditemukan tewas diduga dibunuh

id Pembunuhan, WN Asing, Bali, asal Slovakia

Warga asing asal Slovakia ditemukan tewas diduga dibunuh

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra F. Rahmadani. ANTARA/Ayu Khania Pranisitha/am.

Denpasar (ANTARA) - Warga negara asing (WNA) asal Slovakia bernama Andriana Simeonova (29) ditemukan tewas di rumahnya yang beralamat di Jalan Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Denpasar, Bali, diduga dibunuh.
 
"Sekitar pukul 09.30 wita, seorang warga melaporkan ke kami kalau rekannya ditemukan tewas di rumahnya. Dari hasil investigasi dan olah TKP di sana ditemukan luka tusuk bagian leher korban," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Citra F Rahmadani saat ditemui di Polsek Denpasar Selatan, Bali, Rabu.
 
Ia mengatakan bahwa korban Andriana Simeonova tinggal seorang diri di rumah tersebut. Saat mendatangi TKP, polisi hanya menemukan korban. Sedangkan untuk barang bukti terkait lainnya masih dalam penyelidikan.

Baca juga: WNA Korsel ditemukan tewas di apartemen di Kebayoran Baru
 
"Sementara kasus ini tidak ada kaitannya dengan pembunuhan sebelumnya," ucapnya.
 
Selain itu, Kapolsek mengatakan bahwa terduga pelaku saat ini sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan secara mendalam.
 
"Yang kami duga sebagai pelaku merupakan WNI. Terduga pelaku kami duga adalah teman korban. Semuanya masih kami dalami lebih lanjut," ucapnya.
 
Sebelumnya pada (19/01), teman korban mendatangi TKP untuk memastikan kondisi korban karena korban tidak menjawab telepon ketika dihubungi oleh temannya tersebut.

Baca juga: Dua jenazah WNA Ukrania meninggal di Bali negatif COVID-19
 
Saat di TKP, teman korban tersebut sempat memanggil nama korban dari luar rumah korban namun tidak ada jawaban, sehingga masuk ke dalam rumah dengan kondisi pintu gerbang ditutup namun tidak terkunci.
 
Setelah gerbang terbuka, saksi masuk ke dalam rumah korban dan menemukan korban posisi terlentang di depan dapurnya.
 
"Semenjak tiga minggu yang lalu semenjak korban putus dengan pacarnya, korban tinggal sendiri di TKP baru 1 tahun," katanya.

Baca juga: Warga Italia di Jimbaran meninggal akibat terjatuh saat perbaiki pompa

Pewarta : Ayu Khania Pranishita
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar